Bupati Labuhanbatu Selatan Lantik Raja Zulfikarsyah, SH., M.AP Kaban BKD

MediaSuaraMabes, Kotapinang — Zulfikarsyah, SH., M.AP dilantik oleh Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah (Kaban BKD) Labusel di Aula Kantor Bupati Desa Sosopan Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, Jum’at, 3/12/2021.

Pada pelantikan itu Bupati Edimin berharap agar kedepannya Kaban BKD melaksanakan konsolidasi terhadap pegawai yang ada dilingkungan kerja masing-masing dalam pelaksanaan kegiatan yang belum tuntas di tahun 2021.

Tetap melaksanakan fungsi kepemimpinan dengan melakukan konsultasi keatasan serta koordinasi kesamping sehingga menjadi sinergitas terhadap pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan.

“Jabatan adalah amanah, jabatan adalah kepercayaan, untuk itu kepada saudara Raja Zulfikarsyah, SH., M.AP saya berharap saudara dapat membuktikan kemampuan saudara dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik dimasa yang akan datang,” ucap Bupati.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Bupati Labusel, Wakil H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, Sekda Heri Wahyudi, S.STP. Forkopimda, Sekda, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD dan undangan lainya. (indra).

Baca Juga :  Fitrianti Agustinda Himbau Masyarakat Palembang Giatkan Gotong Royong

Comment