Menggelegar, DJ Tony Roy Pecahkan Hening Malam di Food court Pacific Batam

MediaSuaraMabes, BATAM – Pesta ala Dj Tony Roy pecahkan hening malam di Food court Pacific Batam, (3/12/2021), Dj Kelahiran Dumai 22 Oktober 1974 itupun berhasil menghipnotis ratusan pengunjungnya.

Tanpa disadari, malam tersebut bagaikan saksi bahwa virus Covid-19 telah usai di Kota Batam, dibuktikan dengan menghiraukan protokol kesehatan (prokes) diataranya tidak menjaga jarak.

Sesekali pengunjung yang berjoget mengikuti gerak lantunan disko ala Dj Tony Roy terlihat sambil berdiri beranjak dari kursinya, juga sambil menenggak minumannya. Hal tersebut membuktikan kenikmatan musik ala Dj papan atas memang beda.

Disisi lain, tanpa henti-hentinya orang nomor satu di Kota Batam yaitu Walikota Batam, Muhammad Rudi setiap saat terus mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat untuk terus disiplin menerapkan protokol kesehatan (Prokes), apa lagi saat ini sudah mendekati liburan Natal dan Tahun baru (Nataru) 2022.

“Laksanakan sesuai ketetapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat level tiga,” kata Wali Kota di Batam, Jumat, (3/12/2021), dikutip dari Antaranews.com

Ia menegaskan apabila ada kegiatan berkumpul maka harus mengikuti ketetapan persentase kapasitas yang diatur dalam kebijakan PPKM level 3. Peserta yang hadir dalam kegiatan itu juga harus mengenakan masker guna menurunkan potensi penularan COVID-19.

Rudi juga meminta warga memahami kebijakan itu dibuat pemerintah untuk melindungi warga dari paparan COVID-19.

Baca Juga :  Puluhan Sopir Pickup Berswadaya Timbun Kubangan di Jalan Ngambur

Comment