Memperingati Hut Polairud Yang Ke 71 Tahun, Kapolres Nabire Sambangi Mako Satpolairud Polres Nabire

MediaSuaraMabes, Nabire — Kapolres Nabire, AKBP I Ketut Suarnaya S.I.K S.H Hadiri kegiatan syukuran HUT Satuan Polisi Air Dan Udara di Mako Sat Polairud Polres Nabire, Jln. Poros Samabusa (Samping Pelabuhan Samabusa Nabire). Rabu, 1 Desember 2021 Pukul 10:32 WIT.

Kehadiran Kapolres Nabire disambut baik oleh Kasat Polairud, IPTU Abdul Razak A MD, dan Beserta jajaran Mako Polairud Nabire.

Pada kesempatan itu, Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya S.I.K S.H menyampaikan ucapan banyak terimahkasih dan rasa syukur kapada Sang Pencipta, karena dimana masih di beri Rahmat dan Kesehatan sehingga KITA masih dapat hadir di Acara syukuran perayaan HUT SAT POLAIRUD yang Ke- 71 ini.

Dalam penyampaiannya menambahkan, dengan adanya acara peringatan ini semoga dapat memberikan hikmah kedepannya buat Anggota Sat Polairud Nabire, sehingga bisa lebih profesional dalam
meninggkatkan kinerjanya dalam hal Pelayanan Kanthibmas pada masyarakat, dan dapat bersinergi dengan pihak stekholder yang terkait di wilayah perairan Kab. Nabire. “Seperti melaksanakan patroli pengamanan di wilayah perairan. Sehingga dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif”, tuturnya.

Bertepatan dengan hari besar OPM yaitu tgl 1 Desember, Kapolres Nabire juga menambahkan dan menghimbau kepada seluruh lapisan adat masyarakat yang berada di Kab. Nabire agar tidak gampang terpengaruh dan terprovokasi dengan adanya isu-isu yang dapat mengganggu kegiatan Knthibmas di wilayah Kabupaten Nabire. Jika ada oknum atau siapapun itu yang melanggar, segera Laporkan kepada pihak yang berwajib, imbuhnya.

Dalam kesempatan itu juga, Kasat Polairut Polres Nabire, IPTU Abdul Razak A MD, menyampaikan harapan dengan bertambahnya usia yang Ke- 71 Satpolairud ini, kedepan nya semoga menjadi Polisi yang PRESISI, dan lebih dapat meningkatkan pelayanan dalam masyarakat yang lebih baik lagi.

Baca Juga :  Mulai 1 November Ditlantas Polda Sulteng Berlakukan Tilang Elektronik (ETLE)

DL/SPD

Comment