ALMI Jepara Berbagi Untuk Kebersamaan

MediaSuaraMabes, Jepara – Aliansi Lintas Media Indonesia (ALMI) kabupaten Jepara menggelar kegiatan rutin bakti sosial yang dibagikan ke 5 desa dan 3 Kecamatan, Minggu 28/11/2021.

Rombongan para awak media tersebut juga melibatkan Ketua SKJ Saudara Paulus Eko Sudarwanto anggota PP dan seluruh jajaran pengurus ALMI Jepara.

Kegiatan dimulai dengan doa bersama yang dipimpin oleh Humas ALMI, Desa Kauman RT 04 RW 05 kecamatan Jepara menjadi kunjungan pertama bertemu dengan Komunitas Motor Difable Jepara (KMDJ) sebanyak 15 paket.

Desa tahunan RT 02 RW 08 kecamatan Tahunan sebanyak 17 paket, dilanjutkan ke Desa Kepok RT 03 RW 07, 10 paket , Desa Tengguli RT 03 RW 03 sebanyak 13 paket dan desa Wedelan RT 02 RW 09 , kecamatan bangsri sebanyak 10 paket.

Agenda rutin lintas media kabupaten Jepara ini merupakan bentuk dari kepedulian terhadap sesama dan khususnya bagi saudara saudara kita yang memprihatinkan dimasa PPKM saat sekarang ini.

Ketua ALMI Edy Prasadja mengatakan bahwa program ini hasil kesepakatan bersama pengurus juga bekerja sama dengan pemerintah daerah melalui dinsospermades.

“Bulan November 2021 ini puncak kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan,” tuturnya.

(Yusron)

Baca Juga :  Petani Asal Aceh Ditangkap, Kedapatan Bawa Sabu Seberat 1 Kg.

Comment