Lawyer Senior Siswadi SH Memperkuat Jajaran Biro Hukum MSM

MediaSuaraMabes, Jakarta — Saat ini Media Suara Mabes terus mengembangkan sayapnya sebagai kontrol sosisal di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini, dengan masuknya Pengacara Senior Siswadi, SH di dalam jajaran Biro Hukum MSM menjadikan energi baru bagi keluarga besar MSM.

Mas Sis panggilan akrabnya menyampaikan rasa terimakasih atas diterimanya menjadi keluarga besar Media Suara Mabes, semoga dengan hadirnya saya ditengah-tengah keluarga besar MSM dapat bermanfaat dan bisa bersinergi, tuturnya.

Sosok pengacara low profile ini juga sebagai Rukun Warga 013 (Ketua RW) di pemukiman ia tinggal, dan pernah menjabat 2 periode sebagai Rukun Tetangga (Ketua RT).

Siswadi kelahiran Nganjuk Jawa Timur ini sudah malang melintang di dunia hukum, bahkan saat ini bergabung di Partai Nasdem sebagai Ketua DPC Kecamatan Cimanggis Depok Jawa Barat, serta di daulat menjadi penasehat di beberapa Ormas dan komunitas, diantaranya Penasehat FORKABI Cimanggis, Penasehat MKD Mitra Kota Depok, Penasehat KOPI dan Penasehat KTB ( Komunitas Tipar Berkarya ).

Penyerahan atribut Media Kit langsung diserahkan oleh Pimpinan Umum MSM, Bapak Suratno S.kom kepada Siswadi. Pertanda bahwa beliau sudah resmi menjadi Keluarga Besar MSM.

Semoga dengan bergabungnya Mas Sis panggilan akrabnya, menjadikan MSM semakin kuat dan solid khususnya dalam mengedukasi Masyarakat akan Sadar Hukum.

Baca Juga :  PPKM Diperpanjang, Saleh Daulay: Bansos dan Subsidi Harus Tepat Sasaran!

Comment