Polres Nabire Menggelar Coffe Morning Bersama Insan Pers Nabire

MediaSuaraMabes, Nabire — Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya S.I.K S.H, menggelar acara ‘Coffee Morning’ bersama insan pers, Nabire Jumat 26 November 2021.

Pertumuan tersebut di hadiri langsung oleh Kapolres Nabire, AKBP I Ketut Suarnaya S.I.K S.H beserta jajaran polres nabire dan Wartawan Dari Media Cetak dan Online Nabire.

Kapolres Nabire mengharapkan kemitraan antara jajarannya bersama seluruh wartawan Nabire dapat berjalan terus dengan tetap menjunjung tinggi profesionalisme, transparansi serta etika jurnalistik terkait dengan keterbukaan informasi publik yang telah diamanatkan undang-undang.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengajak Insan Pers sebagai Mitra Polri sama-sama mendukung program Kanthibmas dan program dari pemerintah daerah dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Nabire dengan menyuguhkan pemberitaan yang positif.

Disamping itu, Kapolres Nabire, AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K S.H  berharap agar media selalu menjadi mitra bagi Polri dan selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian, Dalam hal ini Polres Nabire dan jajaran.

“Jika ada yang perlu di konfirmasi, awak media tak perlu sungkan-sungkan untuk berkoordinasi, karena media merupakan mitra kami sebagai Polri, ” tutupnya.

Kegiatan yang dilaksanakan ini Polres Nabire mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dari pada Rekan-rekan media semuanya, sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan segala baik dan hikmat .

TIM PAPUA/PAPUA BARAT

Baca Juga :  Ibu Iriana dan OASE KIM Kunjungan Kerja ke Provinsi NTT

Comment