Kapolres Deiyai Sambut Baik Kedatangan Awak Media Suara Mabes

MediaSuaraMabes, Deiyai — Kapolres Deiyai, AKBP Herzoni Saragih S.I.K melakukan pertemuan dengan awak MEDIA SUARA MABES di Polres Deiyai, Distrik Tigi, Kabupaten Deyai. Kamis 25 November 2021 14:48 WIT.

Pertemuan tersebut di sambut Langsung oleh Kapolres sendiri yang di lakukan di Aula Polres Deiyai , Kampung Waghete, Distrik Tigi, Kabupaten Deiyai, Papua.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres AKBP Herzoni Saragih S.I.K menyampaikan bahwa, pertemuan ini guna untuk lebih merapatkan hubungan Sinergritas Dan kemitraan antara Instansi Kepolisian Dan Awak Media. Dan kedepannya beliau juga berharap kepada Teman-teman Awak media untuk dapat lebih mengedukasi tentang pemuaatan berita. Apa terlebih dalam hal Kanthibmas, Agar supaya masyarakat lebih mengerti dan paham. Tentang Berita-berita hoax yang bisah merusak Program Kanthibmas di wilayah hukum Polres Deiyai, imbuhnya.

Dalam kesempatan itu juga, AKBP Herzoni Saragih S.I.K menyampaikan bahwa Polres Deiyai masih sangat kekurangan personil  dengan membawahi 5 Distrik, dan 20 Desa, dengan jumblah penduduk ada sekitaran 65-70 Ribu jiwa. Polres Deiyai hanya memiliki sekitar 61 personil, itu jauh di katakan cukup yang semestinya harus 400 personil.

Namun beliau masih tetap bersyukur karena dengan kekurangan anggota personil ini, Polres Deiyai masih bisa menghandel Program Kanthibmas di wilayah hukum Polres Deiyai.

Kami Kepala Perwakilan Wilayah Papua/Papua Barat, MEDIA SUARA MABES mengucapakan banyak terimahkasih kepada jajaran  Polres Deiyai, terlebih khusus kepada Kapolres Deyai, AKBP Herzon Saragih S.I.K, karena sudah menyambut baik kunjungan dari Awak MEDIA SUARA MABES.

TIM PAPUA/PAPUA BARAT

Baca Juga :  Rapat koordinasi pengurus DPD BAIN HAM RI, Kabupaten Sukabumi.

Comment