Dengan Penuh Semangat Babinsa Ikut Gotong-royong Perbaikan Jembatan

MediaSuaraMabes, Jepara — Serka Sutrisno anggota Babinsa Koramil 01/Jepara bersama warga melaksanakan gotong-royong memperbaiki jembatan yang menjadi salah satu akses jalan penghubung bagi warga Kelurahan Potroyudan. Kamis (25/11/2021).

Babinsa bersama warga dengan penuh semangat memperbaiki jembatan dari kayu tersebut serta mengganti papan kayu yang sudah rusak maupun rapuh, sehingga warga yang melintas dengan aman dan nyaman.

Di sela-sela gotong-royongnya Babinsa Serka Sutrisno mengungkapkan, sebelumnya jembatan ini papan lantainnya sudah lapuk dan berlombang, apabila dibiarkan akan dapat membahayakan keselamatan warga yang melintas.

“Untuk itu, kami bersama warga bergotong-royong untuk memperbaiki secara swadaya guna menghindari terjadinya korban jiwa,” kata Babinsa.

Selain itu, dalam kegiatan gotong-royong ini untuk menciptakan kerjasama saling bahu-membahu dan meringankan beban warga binaan serta mewujudkan hubungan yang baik dan jalinan silaturahmi antara Babinsa dengan warga.

Sementara warga setempat menyambut baik denga adanya kegiatan gotong-royong perbaikan jembatan ini, “Kami sangat berterimakasih atas kehadiran Babinsa yang sudah meluangkan waktunya untuk ikut bergotong-royong dalam perbaikan jembatan ini, karena jembatan ini mempunyai peran yang sangat penting bagi warga,” Pungkasnya.

(pendim 0719/Jepara)

(Faiizin)

Baca Juga :  KemenkopUKM Siap Dirikan Rumah Produksi Bersama Kluster Bawang Merah di Brebes

Comment