Babinsa Pantau Dan Anankan Kelancaran Vaksinasi Masal di Kelurahan Danaweria

MediaSuaraMabes, Fakfak — Babinsa Koramil 1803-01/Kota Sertu Andri Digdo, bersama Bhabinkamtibmas memantau serta mengamankan Kelancaran pelaksanaan Vaksinasi yang melibatkan TNI, Polri, Distrik, Kelurahan, Tokoh masyarakat serta Organisasi kemasyarakatan yang ada di Wilayah Fakfak Tengah, bertempat di Kelas 10 Mts Muhammadiyah Fakfak Jln. Matonda RT 08, Kelurahan Fakfak Tengah, Kabupaten Fakfak, Papua Barat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Muh. Rusli S.Pd (Kepala Sekolah Mts Muhammadiyah Fakfak), Dr.Victor Taggahma (Puskesmas Fakfak Tengah), Sertu Andri Digdo (Babinsa), Ipda Syaifuddin Lie ( kapospol distrik Fakfak Tengah Polres Fakfak), Brigpol La Rusdi Lasitamba (Babinkamtibmas Kelurahan Danaweria Polres Fakfak) serta Masyarakat Kelurahan Danaweria.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut kegiatan di awali dengan pelaksanaan pemeriksaan Tensi dan Suhu Tubuh kepada peserta Vaksinasi di lanjutkan dengan melaksanakan Screning.

Adapun dalam kegiatan tersebut jenis Vaksin yang di gunakan yakni Vaksin Dosis I dan Dosis II dengan Jenis Vaksin Sinovac dan Sinoparm.

Di harapkan dengan terlaksana Vaksinasi masal ini dapat menekan tingkat penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Fakfak, serta meningkatkan kesehatan dan imunitas tubuh masyarakat Kabupaten Fakfak.

RK

Baca Juga :  Wartawan Di lecehkan Saat Acara Pengukuhan Perpanjangan Petinggi Atau Kepala Desa

Comment