Kapolda Sulut Cek Langsung KEK (Kawasan Ekonomi Khusus) Kota Bitung

MediaSuaraMabes, Bitung — Kapolda Sulut Bpk Irjen Pol. Drs. Mulyatno, S.H., M.M di dampingi Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S Irawan, SH, SIK, MH bersama Pejabat Utama Polres Bitung Meninjau Lokasi KEK, Selasa, (23/11/2021).

Kapolre Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan S.H, S.I.K, M.H, melalui Kasubbag Humas AKP Hermanses Katiandagho menjelaskan, “lokasi KEK tersebut sebelumnya telah di bangun rumah tanpa Ijin oleh masyarakat, tapi atas himbauan pemerintah akhirnya lokasi tersebut di kosongkan karena akan di bangun Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) ini merupakan proyek nasional di Sulawesi Utara khususnya terletak di Kota Bitung, “imbuhnya.

Dalam hal ini pihak kepolisian di Sulawesi Utara bersama jajaran kewilayahan akan membantu pengamanan program pembangunan Nasional yaitu Kawasan Ekonomi Khusus sehingga Sulawesi Utara akan lebih maju, “tandasnya.

Kata, Pak Kapolda Sulut, Mari Bersama Pemerintah dan Masyarakat Kita Bangun Daerah ini yang sama- sama kita Cintai sehingga Banyak Investor yang datang ke Sulut ini dan Daerah menjadi terkenal, dan menambah pendapatan Daerah.

“Selain itu juga akan ada Tempat Pekerjaan baru bagi Masyarakat di Sulawesi Utara, “Katanya.

Baca Juga :  Berantas Pekat, Tim Yustisi Kampar Kembali Melakukan Operasi di Desa Bukit Payung

Comment