PERSIKES Anniversary ke-1 Tahun

MediaSuaraMabes, Lampung Tengah — Kelompok sepak bola PERSIKES (Persatuan Sepak Bola Kesuma Dadi) Anniversary ke-1 Tahun, Acara tersebut dilaksanakan di balai Desa Kampung Kesumadadi, Kecamatan Bekri, Kabupaten Lampung Tengah. Senin (22/11/21)

Acara syukuran universary PERSIKES ke 1 tersebut berlangsung meriah, Acara tersebut dihadiri oleh kepala kampung kesumadadi Kusnan Habiboloh sekaligus sebagai pembina dari PERSIKES, Ketua karang taruna kecamatan Bekri M.Harun sekaligus sebagai Ketua pengurus club’ PERSiKES dan pengurus Persilat di kecamatan bekri Budiono serta seluruh anggota dan pemain serta Official PERSIKES.

Lurah goras jaya sekaligus Ketua pengurus persilat kec bekri (Budiono)
Official PERSIKES.

Dalam sambutannya, Kepala kampung Kesumadadi Kusnan Habiboloh mengatakan, Dengan acara universary ke 1 PERSIKES Saya berharap kedepannya pengelolaan olahraga sepakbola di kampung kesumadadi harus ditata dengan baik agar dapat menciptakan bibit-bibit sepak bola yang dapat mengharumkan nama kampung dan kabupaten Lampung Tengah.

“Saya berharap, Para pengurus dapat memperhatikan semua anggota nya jangan sampai ketika kita bermain dengan kampung lain agar tidak terjadi keributan, Junjung tinggi suportifitas selain kita mendapatkan tubuh yang sehat kita juga bisa menambah saudara dan melatih kreatifitas kita”, ujarnya.

Kusnan melanjutkan, Dengan Aniversary ke 1 PERSIKES mari kita sambut dengan rasa bahagia, Setelah setahun sepakbola kebanggaan masyarakat kesumadadi, Kedepanny PERSIKES harus melahirkan pemain-pemain sepak bola dari kampung kesumadadi yang dapat bersaing di tingkat kabupaten hingga tingkat nasional, tambahnya.

“Semoga PERSIKES dapat melahirkan pemain sepak bola yang handal baik untuk tingkat kabupaten hingga tingkat nasional sampai di tingkat dunia membawa nama kampung kesumadadi sebagai penghasil pemain sepak bola”, pungkasnya.

Ketua karang taruna kecamatan Bekri sekaligus sebagai ketua PERSIKES M.Harun mengatakan, di Universary ke 1 PERSIKES kami berupaya akan lebih baik lagi dan harus lebih matang dalam hal perencanaan sehingga mampu menciptakan pemain PERSIKES menjadi atlet yang dapat mengharumkan nama kampung kesumadadi, kabupaten lampung tengah serta membawa nama harum Indonesia hingga ke tingkat dunia, ujarnya.

Baca Juga :  MP3I Bakal Bedah Rumah 500 Unit di Kalsel

“PERSIKES ini adalah tim baru yang sudah sering mendapat gelar di turnament sepak bola di tingkat kecamatan, Semoga dari PERSIKES dapat menghasilkan bibit-bibit unggul sepak bola,” jelas M.Harun.

Harun menambahkan, Untuk kedepannya kami akan memperbaiki pengelolaan tim PERSIKES agar lebih baik dan sesuai harapan masyarakat kampung kesumadadi, Tentunya ini tidak akan terwujud jika tidak ada bantuan dukungan dari seluruh element baik dari masyarakat dan pemerintah.

“Semoga dengan Universary ke 1 PERSIKES ini dapat menambah motivasi kami agar lebih baik dan mendapatkan prestasi yang lebih, Kami juga berharap dukungan dari seluruh Element masyarakat kampung kesumadadi dan dukungan dari pemerintah”, rerangnya.

Diakhir kata Harun mengucapakan terima kasih kepada seluruh Official PERSIKES dan seluruh element yang telah mendukung berhasilnya acara syukuran Anniversary ke 1 PERSIKES semoga kedepan nya kita lebih kompak lagi, pungkasnya.

Comment