Bupati Jepara Menyerahkan Hibah Motor Trail Untuk Kodim 0719/Jepara

MediaSuaraMabes, Jepara — Pemerintah Kabupaten Jepara secara resmi telah menyerahkan Hibah sebanyak 16 unit kendaraan roda dua Yamaha Type WR 155 kepada Kodim 0719/Jepara, guna menjalankan tugas sehari-hari sebagai garda terdepan pengamanan Negara.

Pemberian sepeda motor tersebut secara langsung diberikan Bupati Jepara kepada Pasilog Kodim 0719/Jepara Kapten Inf Mashudi, yang ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima dan penyerahan kunci yang berlangsung di depan Kantor Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jepara. Senin (22/11/2021).

Bupati Jepara Dian Kristiandi S,Sos mengatakan bantuan kendaraan ini sebagai bentuk dukungan dari Pemerintah Kabupaten untuk membantu rekan-rekan TNI dalam menunjang tugas di wilayah binaan.

“Semoga bantuan kendaraan tersebut bisa bermanfaat khususnya bagi para personel Kodim 0719/Jepara dalam menjalankan tugas serta menjaga keamanan di wilayah maupun membantu masyarakat yang ada di pelosok desa, kami dari Pemerintah Kabupaten Jepara akan terus bersinergi bersama unsur TNI-Polri,” ujar Bupati.

Selain itu, Beliau mengharapkan supaya bantuan kendaraan ini dirawat dan dijaga dengan baik, tambahnya Andi.

Dalam kesempatan tersebut menurut Pasilog Kodim 0719/Jepara Kapten Inf Mashudi mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati dan Pemerintah Kabupaten Jepara yang telah memberikan hibah kendaraan roda dua kepada anggota kami.

“Pemberian hibah berupa kendaraan ini untuk mendukung personil kami dan akan dialokasikan untuk daerah yang sulit dijangkau terutama didaerah pedalaman dengan medan yang berat, karena Kabupaten Jepara sendiri tersebar dari lautan dan pegunungan,” kata Pasilog.

Dengan bantuan ini bisa memperlancar serta mempermudah tugas kewilayahan apabila terjadi sesuatu itu akan lebih mempercepat dan mempermudah gerakan kesasaran.

“Tentunya bantuan kendaraan ini akan kami rawat serta kami jaga dengan baik,” pungkas Kapten Inf Mashudi.

Baca Juga :  Pemkot Palembang Hancurkan Bahan Makanan Mengandung Formalin Hasil Sitaan

Tampak hadir dalam kegiatan penyerahan 16 unit sepeda motor Kepala BPKAD Ronji SE, MM, Kepala BKD Drs. Oni Sulistijawan M.Si dan Batilog Kodim 0719/Jepara Peltu Suwarno.

( Yusron )

Comment