Sahabat Polisi Indonesia NTB, Apresiasi Kapolda NTB Sistim Pengamanan WSBK Mandalika Lombok Sukses

MediaSuaraMabes, Lombok Tengah — Sirkuit Mandalika Lombok Nusa Tenggara Barat, tampil berkelas dalam menyelenggarakan World Superbike (WSBK) pada saat seri pamungkas di Mandalika International Street Circuit bahwa Pembalap pada fokus berkompetisi dan Masyarakat bersuka cita serta Penonton bahagia, Hal itu terwujud berkat pengamanan kelas dunia yang dilakukan oleh Kapolda NTB beserta Jajarannya.

Para Aktivis dan Masyarakat NTB dibuat takjub dan kagum dengan kelancaran balapan perdana di tanah bumi sasak Lombok tersebut. Meski balapan diwarnai penundaan di hari kedua dan ketiga karena faktor cuaca extrim namun WSBK tetap Kondusif aman.

Salah satunya yaitu Tokoh Pemuda warga asli Masyarakat NTB Syamsuddin selaku Pengamat POLRI dan sekaligus Ketua DPW NTB Sahabat Polisi Indonesia, merasa bangga dan menyanjung kepada Bapak Kapolda NTB atas kerja keras bersama jajarannya pelaksanaan WSBK Mandalika Lombok berjalan dengan Aman dan tertib.

“Saya selaku Pemuda dan Warga NTB sangat mengapresiasi Bang Jenderal tercinta Irjen Pol M. Iqbal, S.IK.,MH. yang sudah berhasil mengamankan situasi dalam penyelenggarakan acara besar perdana yang dipusatkan di Pulau Seribu Masjid Lombok NTB Negara Indonesia ini,” kata Pemuda Selatan Asli Jerowaru itu , Minggu, 21 November 2021 pada saat ditemui setelah usai balapan terakhir WSBK Mandalika di Lokasi Pelaksanaan WSBK di Lombok Tengah.

Lanjut Bung Syam Panggilan akrab Ketua Sahabat Polisi NTB, Kata-kata bagi kami warga Masyarakat NTB menandakan apresiasi kebanggaannya yang sangat mendalam itu artinya Menandakan tidak adanya kekecewaan.

“Sekali lagi Kami ucapkan terima kasih kepada Bang Jenderal Kebanggaan Sahabat Polisi Indonesia Nusa Tenggara Barat dan Warga Masyarakat NTB, luar biasa Kapolda NTB sudah mempersiapkan sebuah Perencanaan yang matang. Semua well organized dengan dan kolaborasi serta sinkronisasi antar seluruh pemangku kepentingan di Seluruh NTB beserta jajaran TNI/Polri yang Kompak dan sesuai rencana, jadi inilah sebagai bukti sejarah bahwa NTB bisa menjadi tuan rumah yang baik dari aspek manapun terutama aspek Pengamanan yang menciptakan suasana aman dan nyaman, Sekali lagi terima kasih Jenderal, engkau adalah Sosok Pemimpin yang Visioner, Tegas dan Profesional, Good Job Kapolda NTB The artis off the week .” Tutup Bung Syam. (**red)

Baca Juga :  Kapolres Jembrana Dukung Kegiatan Penanaman Pohon di Desa Blimbingsari Melaya

Comment