SERDA WAHYUDI Bersama Warga Bersihkan Material Longsor

MediaSuaraMabes, Jepara — Babinsa Serda Wahyudi anggota Koramil 05/Mayong bersama warga binaan melaksanakan kerja bakti membersihkan material tanah longsor yang menutupi bahu jalan menuju Desa Bungu, Kecamatan Mayong. Sabtu (20/11/2021).

Serda Wahyudi bersama warga saling bergotong-royong dan saling bahu-membahu dengan alat seadanya yang sedang membersihkan tumpukan tanah supaya kembali normal untuk dilalui baik roda dua maupun empat.

Dalam beberapa hari ini wilayah Desa Bungu dan sekitarnya terus diguyur hujan yang menyebabkan lereng jalan menuju Desa Bungu longsor sehingga mengganggu bagi pengendara yang melewati jalan, tuturnya Wahyudi.

“Jalan itu merupakan satu-satunya akses menunju Desa Bungu, kami mengajak juga menghimbau kepada warga serta memberikan arahan bagi pengedara yang melintas agar selalu berhati-hati,” tambahnya.

Apa lagi saat ini memasuki musim penghujan, diharapkan warga selalu waspada terlebih ketika hujan lebat, karena tidak menutup kemungkinan terjadi bencana alam seperti tanah longsor.

Narasumber : (Pendim 0719/Jepara)

( faizin/ Supri )

Baca Juga :  Ketua DPC AWPI Gunungkidul "Kita Solid"

Comment