Karyawan PLTA Ubrug  Serta Masyarakat Menguti Vaksinasi CoronaVac Dosis Satu Dan Dosis Dua

MediaSuaraMabes, Sukabumi — Karyawan PLTA Ubrug dan warga masyarakat  siap untuk  mengikuti vaksinasi covid 19, dosis satu dan dosis dua,250 orang  kegiatan vaksinasi ini dengan tujuan untuk mewujudkan sumber daya manusia yang sehat dan  produktif  dengan vaksinasi covid-19 yang di selenggarakan di Aula kantor PLTA Ubrug.

Di dalam kegiatan vaksinasi dosis satu dan dosis dua di PLTA Ubrug , dihadiri oleh  FORKOPIMCAM, Kecamatan Warungkiara, Kepala Desa ( Kades)  Ubrug, kapus warungkiara, dan juga staf PLTA Ubrug Raka, pelaksaan vaksinasi dosis satu dan dosis dua mulai dari pukul 08,00 sampai dengan selesai.

Selama vaksinasi, penyelenggara protokol kesehatan menerapkan aturan yang ketat yaitu dengan cara 5.,M
*Memakai masker
*Mencuci tangan denagan sabun
*Menjaga jarak
* Menjauhi kerumunan.
*Mengurangi mobilitas

Tim kesehatan atau tim vaksinator yang bertugas di Aula kantor PLTA ubrug  bekerja sama dengan  DINKES kabupaten sukabumi, dan puskesmas warungkiara kecamatan warungkiara kabupaten sukabumi.

Karyawan PLTA Ubrug  dan warga masyarakat untuk ikuti vaksinasi dosis satu dsn dosis dua covid  19 demi masyarakat kabupaten Sukabumi lebih baik untuk  memutus mata rantai covid-19, ujar Kapolsek Warungkiara, IPTU Nandang Suhendar kepada awak media suara mabes.

“Seperti diketahui, vaksinasi atau imunisasi bertujuan untuk membuat sistem kekebalan tubuh seseorang sehingga sistem tersebut mampu mengenali virus penyebab infeksi,
dengan demikian sistem kekebalan tubuh, dapat melawan Virus Covid 19,”  ujar Kapus Warungkiara, Ina Herlina S.KM.MM.

Mudah-mudahan dengan vaksinasi ini, bukan saja sehat secara individu melainkan juga sehat keluarga dan lingkungannya” harapnya.

Kapus Warungkiara menegaskan,  semua karyawan PLTA Ubrug dan masyarakat selalu siap mensukseskan dan mengikuti program Vaksinasi Covid-19.  Semua harus siap dan bersedia untuk divaksin karena vaksinasi dapat membangun kekebalan kelompok yang pada akhirnya mendorong pemulihan  kondisi sosial, ekonomi, pendidikan, dan seluruh aspek kehidupan bangsa.pungkas.

Baca Juga :  Tidak Punya Saluran Irigasi, Desa Air Kopras Mengeluh Dan Butuh Perhatian Pemprov

(Herlan,Ary )

Comment