Dorong Geliat Ekonomi, PT. Royal Puspita Kolaborasi BPJAMSOSTEK Laksanakan Vaksinasi

MediaSuaraMabes. Sukabumi — PT. Royal Puspita berkolaborasi BPJAMSOSTEK dan beberapa pihak lainnya, Dinas Kesahatan Kab. Sukabumi. Kadin. Kab. Sukabumi serta Asosiation HRD. Kab. Sukabumi, selenggarakan vaksinasi dengan menyiapkan 1200 dosis vaksin jenis sinovac dan Astrazeneca. Kamis (18/11/2021).

Manager HRD PT. Royal Puspita. Nia Surwati menyebutkan perusahaan yang menaunginya terus mendukung pemerintah baik pusat maupun daerah untuk terus melakukan vaksinasi.

“Kita terus mendukung vaksinasi ini, karena vaksinasi ini salah satu yang bisa mendorong aktivitas perekonomian agar bisa kembali bergairah.

Kita sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah support sehingga geliat ekonomi ini bisa berjalan lagi,” ungkapnya.

Ia menyebutkan kegiatan tersebut tidak hanya berikan untuk karyawan saja tetapi untuk masyarakat lingkungan pabrik pun kami persilahkan untuk di Vaksin di Tempat Kami.

Nia, menambahkan yang sudah bekerjasama dengan BPJAMSOSTEK dan Kadin Kab. Sukabumi serta Asosiation HRD. Kab. Sukabumi, dalam giat vaksin ini sudah banyak perusahaan yang tergabung dan sudah laksanakan vaksinasi ini.

“Alhamdulillah hari ini kami berkolaborasi dengan berbagai pihak kembali menyelenggarakan vaksinasi.” ungkapnya.

Ia berharap melalui pemberian vaksin tersebut, perekonomian kembali pulih mengingat kegiatan pemberian vaksin terus berjalan baik dari pemerintah maupun dari program vaksin ini.

“Itu menjadi harapan kita karena ekonomi ini harus berjalan, dan melalui kegiatan ini, perekonomian kita kembali pulih,” Pungkasnya.

Reporter : Jibril / Cucup

Baca Juga :  Babinsa Koramil 02/Napan Laksanakan Karya Bakti Pembuatan Pagar Gereja Gidi Kampung Maidey

Comment