Ny. Neneng Ari Ketua Bhayangkari Polsek Madang Suku II kabupaten Oku Timur Giat Bakti Sosial

MediaSuaraMabes, OKU — Rabu 16/11/2021 sekitar pukul 14.30 WIB ketua Bhayangkari Polsek Madang Suku II dan rombongan melaksanakan kegiatan BHAYANGKARI PEDULI terhadap salah satu warga penderita penyakit kulit dan kangker payudara. Warga Desa Riang Bandung Ilir, Kecamatan, Madang Suku II, Kabupaten OKU Timur, Provinsi Sumatera Selatan.

Kegiatan Bhayangkari Peduli merupakan salah satu bentuk kepedulian dan kepekaan dari ketua Bhayangkari Polsek Madang suku II dan ketua Bhayangkari polres Oku timur, Ny. Dwi Dalizon melalui Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Madang Suku II Ny. Neneng Ari Gusman terhadap warga kurang mampu yg menderita penyakit kulit dan kangker payudara warga Desa Riang, Bandung Ilir, kecamatan Madang suku II, kabupaten Ogan Komering Ulu Timur Provinsi Sumatera Selatan.

Penderita penyakit kulit dan kangker payudara yang tak kunjung sembuh.
Adapun identitas sbb :
– Nama : Giana
– Umur : 22 tahun
– Pekerjaan : serabutan
– Alamat : Riang bandung ilir

Ketua Bhayangkari Polsek Madang suku II kabupaten OKU Timur mengatakan, “giat bakti sosial ini salah satu bentuk pedulian terhadap sesama dengan memberikan santunan berupa uang, Sembako dan pakaian juga kasur untuk Giana dan neneknya, bantuan tersebut diterima oleh ana penderita penyakit kulit dan kangker payudara di kediamannya.di saksikan oleh kepala Desa riang Bandung Ilir Kecamatan Madang suku II,Fauzi dan prangkat Desa lainya.

Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Madang Suku II Ny. Neneng Arie yang kebetulan berprofesi sebagai POLISI WANITA di Polres OKU timur menjelaskan bahwa “ Apa yang dilakukan istri Polri atau Bhayangkari ini sebagai bentuk kepekaan kami terhadap kondisi Ana warga riang Bandung Ilir, kami ikut prihatin atas keadaan yang diderita Giana dan kami berupaya membantu dan berkerja sama dengan semua pihak instansi terkait agar penyakit yg diderita saudari Giana segera dapat disembuhkan agar bisa beraktivitas seperti biasa.jelasnya

Baca Juga :  Bupati Humbahas Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi ‘Ketupat Toba 2022’ Doloksanggul

Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudari Giana dan neneknya,serta penyakit yang diderita segera dapat disembuhkan,

Bantuan yang diberikan :
– santunan uang
– Sembako
– Makanan siap saji
– kasur
– Bantal
– Selimut

Dalam menerima bantuan tersebut, Giana dan nenek nya sangat terharu sehingga Giana dan nenek cuma bisa berkata trimakasih atas kepedulian Bhayangkari Polsek Madang suku II polres OKU Timur.
“pungkasnya”

Pada kesempatan yang sama kepala desa riang Bandung Ilir.kecamatan Madang suku II,FAUZI menyampaikan ucapan terimakasih kepada ketua Bhayangkari Polsek Madang suku II ny,Neneng Ari dan rombongan atas kepedulian dan bantuan terhadap warganya.

saya berharap apa yang diderita saudari Giana.segera dapat di sembuhkan ,di samping itu juga Fauzi berharap uluran tangan semua pihak untuk meringankan beban Giana dan neneknya, jelasnya.

(HRD OKU)

Comment