Milangkala Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Yang ke-55, Jalin Silaturahmi Itu Penting

MediaSuaraMabes, Sukabumi — Di Ulang Tahunnya yang ke-55 di rayakan penuh dengan khidmat di pelataran kantor Desa Loji, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Minggu 14/11/2021

Acara ini berjalan dengan lancar serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan 5 M, hadir pula berbagai Ormas dan Organisasi Kepemudaan (OKP) kecamatan Simpenan. Diantaranya Ormas BAPERA ( Barisan Pemuda Nusantara) tampak hadir dalam acara Milangkala tersebut.

Saat di konfirmasi awak media, ketua AMS PAC Simpenan Rahman Godeg Menyampaikan, “Bahwasanya ormas benar-benar sekarang sudah sampai pungsinya memperhatikan masyarakat, dan seluruhnya sebagian dari tugas ormas.dan yang paling penting bisa menjaga keamanan lingkungan, kenyamanan pada masyarakat yang ada.

Saya ucapkan kepada tamu undangan dari ormas dan OKP simpenan yang sudah hadir dan mensukseskan acara ini, diantaranya kehadiran tamu baru ormas BAPERA, Kedepannya bisa bersinergi dan juga saling menghargai satu sama lainya”, ungkapnya.

Di kesempatan yang sama ketua BAPERA Simpenan Eko Septian menyampaikan
“Dengan adanya beragam ormas di Kecamatan Simpenan ini. intinya tetap bersatu bahwa kita berada di Bhineka Tunggal Ika ( Berbeda-beda Tetapi Satu ) berbeda seragam bukan berarti penghalang ajang silaturahmi,semoga kedepan semakin banyak semakin bagus demi majunya simpenan umunya buat bangsa dan negara kita ini,”ujarnya.

Lanjut Eko NKRI harga mati,mari kita jaga kerukunan dan ketertiban,persatuan dan kesatuan yang ada di Kecamatan Simpenan dan selalu menjaga kondusif kita agar bisa yang terbaik di Kabupaten Sukabumi khususnya dan umumnya di indonesia ini,”pungkasnya.

Reporter: Hilman

Baca Juga :  Pasca Aksi Unjuk Rasa Desa Maja Kecamatan Marga Punduh Di Respon Insfektorat

Comment