Tim Puat Rapit Respon Ruamah Sakit MM Dunda Persiapan Antar Bantuan Kerban Bencana Bajir.

MediaSuaraMabes, Gorontalo —
Rumah sakit MM Dunda Limboto sedang mempersiapkan pengantaran bantuan pada korban bencana banjir di dua lokasi/ dua Sesa yang berada di Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo. Dipimpin langsung oleh direktur rumah sakit Mdunda Limboto Dr Alaludin Lapananda SpPD, Sabtu 13/11/2021.

Desa yang terdampak banjir ini yaitu desa Datahu dan Desa Botumoputi kecamatan tibawa kabupaten Gorontalo, yang belum tersentuh bantuan dari tim puat Rapit Respon rumah sakit MM Dunda limboto, bantuan ini berupa bahan makanan dan minuman dan juga ada barang lain yang di butuhkan para penduduk kerban banjir tersebut tutur Direktur RS MM Dunda yang biasa di sapa Dr. Ala.

Bantuan ini atas selidaritas direktur dan wakil direktur dan juga seluruh pegawai rumah sakit,melalui tim puat rapit respon rumah sakit MM Dunda Limboto.

Tim puat repit respon ini di bentuk oleh rumah sakit mm dunda Limboto khusus untuk menangani musibah atau bencana yang terjadi di walayah kabupaten gorontalo khususnya, dan diwilayah yang terdampak bencana dimana saja umumnya.

Dengan gerakan tim puat repit respon ini rumah sakit mm dunda Limboto lebih mudah bergerak untuk pengecekan langsung dilapangan dimana daerah yang terkenak bencana dan belum tersentuh bantuan dari Rumah Sakit MM Dunda, dan semua ini atas kerja samanya Direktur beserta pegawai rumah sakit MM Sunda Limboto. (H M D)

Baca Juga :  Ketua DPC PID Kabupaten Humbahas Audiensi ke Wakil Bupati

Comment