Babinsa Himbau Ketua – Ketua RT dan Warga, Untuk Mengikuti Vaksinasi Massal

MediaSuaraMabes, Fakfak — Dalam Rangka mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas dan pokok Babinsa serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa koramil 1803-01/Kota, Serda Rahman bersama Babinkamtibmas Aipta Hermanto Memberikan himbauan kepada semua Kepala RT Di wagom Distrik Pariwari untuk Mengajak warganya mengikuti Vaksinasi massal.

Himbauan yang di sampaikan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam rangka mendukung Program Pemerintah dalam melaksanakan pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Fakfak.

“Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian kami selaku Aparat teritorial dalam mendukung program pemerintah dalam upaya melindungi warga masyarakat dari bahayanya Virus Covid-19,” Terang Babinsa.

Selin itu Babinsa juga menyampaikan agar warga harus selalu menggunakan protokol kesehatan dalam segala aktivitas seperti penggunaan Masker dan selalu menjaga kesehatan, yang merupakan salah satu upaya dukungan warga untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Fakfak.

(Rk)

Baca Juga :  Polsek Lubuk Batang Ungkap Dan Amankan Dua Pelaku Kasus Tindak Pidana Pencurian

Comment