Partai PAN Kabupaten Pesawaran Bagikan Makanan Tambahan Untuk Ibu Hamil Dan Balita.

MediaSuaraMabes, Pesawaran — Peduli gizi, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pesawaran, bagikan makanan tambahan untuk ibu hamil dan balita.

Dilaksnakana di Desa Kagungan Ratu Kecamatan Negeri Katon, ada 300 paket Makanan tambahan Ibu hamil dan anak balita yang di berikan oleh Pengurus DPD PAN Pesawaran.

Ketua DPD PAN Pesawaran,Paisaludin menjelaskana, Pembagian Makanan tambahan ibu Hamil dan anak balita untuk mencukupi gizi para Balita dan ibu Hamil.

“Ibu hamil dan Balita sangat membutuh kan asupan makanan yang bergizi, namun di masa Pendemi seperti ini, sulitnya ekonomi,banyak juga asupan makanan yang tidak dapat terpenuhi, “Ujarnya. (Senin, 8/11/2021)

Selain Desa Kagungan Ratu,lanjut Pria yang juga menjabat Ketua I DPRD Pesawaran ini, Pengurus DPD PAN Pesawaran juga telah membagikan 350 paket Makanan tambahan untuk ibu hamil dan balita di Desa Purworejo Kecamatan Gedong Tataaan.

” Ya kemarin di Desa Purworejo, Insyaallah rencananya kita lakukan di setiap Desa-desa. Ya mudah-mudahan asupan makanan ibu hamil dan balita dapat terpenuhi dan tidak kekurangan gizi,”terangnya.

Semntara itu Heri Kepala Desa (Kades) Kagungan Ratu,mengucapka terima kasih kepada Pengurus DPD PAN Pesawaran yang telah memberikan bantuan Makanan tambahan ibu hamil dan balita.

“Ya Ini sangat di butuhkan olah Masyarakat saya, khususnya Ibu Hamil dan Para balita. Mengingat dimasa Covid-19 keadaan ekonmi di Desa kami kurang begitu bagus. Sekali lagi saya mewakili Warga Desa Kagungan Ratu mengucapka Terima kasih,”Pungkasnya. ( red)

Baca Juga :  Puluhan Media dan LSM Berkoordinasi Dan Laporkan, Adanya Dugaan Korupsi Oknum "JH"

Comment