Laskar Merah Putih Dan Komunitas Papa Lagar Gelar Vaksin Massal Di TKB

MediaSuaraMabes, Bitung — Dalam rangka memperingati hari Pahlawan setiap tanggal 10 November, Laskar Merah Putih (LMP) Dan Komunitas Papa Lagar akan menggelar Vaksin Massal di Taman Kesatuan Bangsa(TKB) yang akan di laksanakan pada besok hari tanggal 6 jam 09:Wita sampai dengan selesai.

“Besok, kami (LMP) Dan Komunitas Papa Lagar akan melaksanakan vaksinasi secara massal yang bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bitung, ucap Ketua LMP Macab Kota Bitung, Kasim Amuntu S.Sos saat di smabamgi oleh awak media, Jumat (5/11/2021).

Kasim membeberkan, bahwa pelaksanaan vaksinasi bertempat di Taman Kesatuan Bangsa (TKB) Kota Bitung yang dimulai pukul 09.00 WITA.

“Melayani Vaksinasi untuk tahap 1 dan tahap 2. Membawa tanda pengenal Kartu Tanda Kependudukan (KTP). Khusus untuk lanjutan ke tahap 2 jangan lupa bawa bukti vaksin tahap 1. Sangat disarankan peserta sudah sarapan,” bebernya.

Selain menyambut hari Pahlawan, Kasim menambahkan, kegiatan ini merupakan komitmen dan upaya untuk mendukung pemerintah dalam menangani pandemi COVID-19.

“Kami berharap pelaksanan vaksinasi besok berjalan dengan lancar dan tertib serta senantiasa mematuhi protokoler kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun,” tukasnya.

Baca Juga :  Kodim 1002/HST Beserta Yonif 621/MTG Dirikan Dapur Umun Dan Salurkan Bantuan Logistik Kepada Pengungsi Banjir Hulu Sungai Tengah

Comment