Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Dari Fraksi Gerindra Kembali Menggelar Reses ke-III tahun 2021

MediaSuaraMabes, Sukabumi — Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Dari Fraksi Gerindra Ade Dasep Zaenal Abidin kembali menggelar reses ke III tahun 2021 di Kampung Cikondang 2 RT (26/09) Desa Cimahi Kecatamatan, Selasa (02/11/2021).

Dalam reses di hari kedua tersebut reses yang digelar di MD Tarbiatussyibian ini banjir aspirasi dari warga. Seperti yang dilontarkan oleh salah seorang Warga Agus yang mengharapkan perbaikan jalan sepanjang 420 meter di wilayahnya.

Selain itu juga, Agus mengusulkan rehab bangunan MD Tarbiatussyibian dan masjid AL-barokah. “Kami menyampaikan aspirasi ingin memperbaiki jalan, Gedung Madrasah dan rehab masjid, ujar Agus dalam sesi tanya jawab.

Senada dengan Agus, Hilman warga yang sama mengikuti kegiatan reses tersebut mengajukan pengelolaan sampah di wilayahnya. Menurutnya saat ini banyak warga yang masih membuang sampah ke sungai.

“Pengelolaan sampah di wilayah ini belum ada, kami ingin ada wadah untuk mengelola sampah. Mengingat bencana meningkat akibat membuang sampah di sungai. Saya harap aspirasi ini bisa ditampung dan direalisasikan, “jelasnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Ade Dasep Zaenal Abidin mengatakan, semua aspirasi yang di sampaikan warga akan kami tampung insyak allah semua itu akan di pikirkan dan mohon do,a nya.tutur nya kepada awak media suara mabes, pungkasnya.
Reporter.

( Herlan,Fardian )

 

Baca Juga :  Albina, Perangkat Desa Suka Damai (Sekretaris Desa)Yang Terlupakan

Comment