WamenKeu RI Kunjungi Perum Andika Berkah Residence III Dusun-I Desa Pandau Jaya Siak Hulu Kampar – Provinsi Riau.

MediaSuaraMabes, Kampar — Rombongan Wakil Menteri Keuangan (Wamenkeu) Republik Indonesia Suahasil Nazara, tiba di Perum Andika Berkah Residence III DIdusun – I Desa Pandau Jaya kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar, Selasa (02/11/2021) pukul 08 30 Wib.

Kunjungan Wamen Keuangan RI yang didampingi Dirut Sarana Multigriya Financial (SMF) Ananta Wiyogo, Dirut Pusat Pengolahan Dana Perumahan (PPDP) Arief Sabarudin, Dirut Bank Tabungan Negara (BTN), Direktur KND Meirijul Nur, Kakanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Sudarsono, selaku Direktur PUPUR Bidang Pengembangan Sistim Dan Strategi Penyelenggaraan Pembiayaan Agus Sulaiman, Komisaris CV. Andika Berkah Edi Chandra. SH. M.Kn.

Acara ini juga dihadiri, Kades Pandau Jaya Firdaus Roza, didampingi Kadus -I Candra, Babinsa Koramil 06/SH Pelda Budiman, Bhabinkamtibmas Bripka Fero Fernando, berserta para Staf Karyawan CV Andika Berkah dan para undangan yang tergabung dalam acara kunjungan Wamen RI.

Pada kesempatannya Wamen Keuangan RI Suahasil Nazara mengatakan, bahwa kunjungannya ke Perum Andika Berkah Residence-III adalah pengecekan dan kelayakan perumahan itu yang diutamakan. Sebab rumah merupakan salah satu kebutuhan Primer yang harus dipenuhi masyarakat, terutama bagi mereka yang telah dan berkeluarga.” Kata Suahasil Nazara

Lanjut Suahasil lagi, Namun nyatanya, harga rumah terus meningkat setiap tahun. Kebutuhan akan rumah pun jadi kian sulit untuk dipenuhi. Untuk itu pemerintah pun menyediakan bantuan pembiayaan rumah yang disebut dengan Kredit Pemilikan Rumah KPR Subsidi.” Ucapnya

Pada kesempatan yang sama, Komisaris CV. Andika Berkah Edi Chandra. SH. M.Kn yang juga didampingi Kades Pandau Jaya Firdaus Roza. Selaku Komisaris Edi Chandra saya mengucapkan Terima kasih atas kunjungan kerja Bapak Wamen Keuangan RI Suahasil Nazara beserta semua rombongan yang sudah mau menyempatkan diri berkunjung ke Perumahan Andika Berkah Residence-III yang terletak di Dusun-I Desa Pandau Jaya yang telah dibangun oleh CV. Andika Berkah, ‘ucap Edi Chandra:

Baca Juga :  Dengan Sarana Perpustakaan  Keliling Anggota Satgas Binmas Polres Paniai Laksanakan Giat SI IPAR (POLISI PI AJAR)

Penulis Anggiat sianturi

Comment