MPC PP Kabupaten Jepara Merayakan HUT Ke 62 Tahun

MediaSuaraMabes, Jepara – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Jepara Mengadakan Tasyakuran HUT PP yang ke 62 diselenggarakan Gedung Wanita Jl.Hoscokro Aminoto Demaan 7. Minggu, 31/10/2021.

Acara pembukaan dimulai tepat Pukul :14.00 Wib dan diagendakan selesai Pukul : 16.00 Wib.

Dengan slogan “ SEKALI LAYAR BERKEMBANG SURUT KITA BERPANTANG”. Diulang tahun yang ke 62 tahun Pemuda Pancasila Kabupaten Jepara bertekad untuk mensolidkan seluruh jajarannya dari tingkat ranting sampai Cabang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua MPW Jawa tengah Bpk. Bambang Eko Purnomo, S.E, M.H, Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi Bpk.Andang Wahyu Triyanto, S.E, M.M, Bupati Jepara diwakili Asisten 2 Bpk. Ir.Achid Setiawan C, M.Si , Ketua MPC PP Jepara Murdiyanto S.H, Dandim 0719/ Jepara diwakili Kasi Intel Bpk. Alex Efendi dan turut dihadiri 8 Pengurus Anak cabang beserta ranting se-kabupaten Jepara.

Dalam sambutannya ketua MPC PP Bpk. Murdiyanto, S.H menyampaikan agar seluruh anggota tetap menjaga kekompakan dan solidaritas demi nama baik dan kebesaran organisasi.

“Pemuda Pancasila Kabupaten Jepara tidak akan memulai dan tidak akan mencari masalah, tetapi ketika dimulai dahulu maka kami siap menghadapi tantangan itu,” kata Murdiyanto.

Sedangkan sambutan dari Majelis Pertimbangan Organisasi Bpk.Andang Wahyu Triyanto, S.E. M.M memberikan himbauan kepada seluruh anggota PP untuk menggunakan segala atribut organisasi pada tempatnya.

“Pemuda Pancasila harus menjadi garda terdepan untuk menjaga keutuhan Pancasila di wilayah Kabupaten Jepara dan juga berperan aktif dalam pembangunan, dengan menunjukkan sikap yang santun, ramah dan tidak menyombongkan diri,” kata Andang.

Dilanjutkan sambutan dari ketua MPW Jawa tengah yang diwakili Bpk. Bambang Eko Purnomo S.E, M.H mengingatkan PP harus lebih berperan aktif kegiatan sosial dan menjaga nama baik organisasi kita. Kami akan mendukung penuh seluruh kegiatan PP selagi kegiatan itu baik dan positif.

Baca Juga :  Polres Tolitoli Gelar Bakti Sosial, Sambut Natal 2021 dan Tahun Baru Bagikan Paket Sembako

“Apa pun kegiatan tersebut harus selalu berkoordinasi dengan pimpinan diatasnya, hal itu bertujuan untuk mengantisipasi sesuatu yang tidak kita inginkan sehingga merugikan nama baik organisasi,” tegasnya Purnomo.

Sambutan Bupati Jepara diwakili Asisten 2 Bpk. Ir. Achid Setiawan C.M.Si menyampaikan permohonan maaf kepada para hadirin dikarena berhalangan hadir.

“Menghimbau agar tetap Protkes dan mengucapkan selamat hari ulang tahun PP yang ke 62 tahun dengan tema mengajak menyatukan satu visi dan misi membangun Jepara dengan mengusung tema bersatu untuk membangun Jepara yang lebih baik dan modern, Semoga Pemuda Pancasila Kabupaten Jepara semakin mengedepankan kesatuan dan persatuan.”

“Pemerintah saat ini fokus untuk penyelesaian vaksinasi dan untuk itu agar pemuda Pancasila berupaya untuk mengajak mengedukasi masyarakat Jepara agar tidak mudah terpengaruh soal isu isu tentang vaksinasi.”

Dan pesan terakhir dari Bupati Jepara melalui asisten 2 juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Jepara untuk perperan aktif meningkatkan kerjasama dan bersatu padu untuk membangun kabupaten Jepara yang lebih baik menuju kota modern juga transparan, pungkasnya.

Puncak Acara ditutup doa disertai pemotongan tumpeng bersama.

(Yusron)

Comment