Kunjungi Tour & Trofeo Fun Game Tegal, Pembina NasDem Cimanggis, “Siswadi” Ikut Memeriahkan Turnamen Bola.

MediaSuaraMabes, Depok — Pembina NasDem Cimanggis, Siswadi S.H.,S.Sos.,M.H menghadiri Turnamen Kesebelasan Tour & Trofeo Fun Game yang dilaksanakan di Lapangan Bola Gotong Royong Margasari Kota Tega, Jawa Tengah. Kegiatan ini dimaksudkan untuk masyarakat bersama-sama dalam mengikuti acara Lomba dalam semarak turnamen kesebelasan yang didukung pembina NasDem.

“Kita akan tingkatkan terus semangat dan keinginan anak muda dalam antusiasme dalam berolahraga terutama dibidang Sepak Bola,” kata Pembina NasDem saat mengunjungi Lapangan Gotong Royong di Margasari, Kota Tegal, Jawa Tengah. Sabtu (30/10/2021).

Terlihat Pembina NasDem cukup senang menikmati Pertandingan Sepak Bola antara Zam-Zam FC melawan B3 Margasari FC. Berbagai upaya juga akan dilakukan dalam mendorong pengembangan dan kreatifitas anak muda dalam Berolahraga khususnya Sepak Bola.

Di sisi lain, dalam pengembangan dan kreatifitas anak muda dipandang perlu menjalin kerjasama, koordinasi dengan kementerian dan instansi terkait termasuk dinas pemuda dan olahraga untuk mensinkronkan berbagai program.
Pembina NasDem pun memotivasi anggota Club nya untuk semakin semangat untuk terus berolahraga dengan maksimal dalam merajut kebersamaan sesama anggota dinilai sangat penting, imbuhnya.

Sementara itu, masyarakat di Margasari Tegal patut diberdayakan karena potensi anak muda nya sangat antusias terhadap olahraga Sepak Bola, tinggal bagaimana mengelolanya Anak Muda nya untuk kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat.

“Kalau bisa mulai aparatur desa sampai Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) kita rangkul supaya ada sosialisasi kepada masyarakat dan Anak Muda tentang Olahraga Sepak Bola,” katanya.

Menurut Pembina NasDem, program pemerintah harus menyentuh langsung terhadap pengembangan pemuda dan olahraga. Misalnya, perlu membangun kesadaran anak muda untuk terus semangat berolahraga terutama dalam bidang Sepak bola.

Baca Juga :  Polres Muara Enim Tindak Tegas Warga Yang Tidak Pakai Masker

Reporter : Enggar Tiasto Pamungkas

Comment