Pengurus LMPI MARCAB Kabupaten Sukabumi Kujungi Pemantapan LMPI Ranting Desa Palasari

MediaSuaraMabes, Sukabumi — Pengurus LMPI MARCAB kabupaten Sukabumi kunjungi pemantapan  LMPI Ranting Desa Palasari, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. Yang mana di dalam kunjungan ini, yaitu memberikan kaos LMPI  secara simbolis  kepada anggota LMPI ranting Desa Palasari/ MAC parungkuda,  jumat 29/10-202.

Didalam acara ini hadir kepengurusan LMPI MARCAB Kabupaten Sukabumi, Sekjen juga  Danbrig LMPI MARCAB Kabupaten Sukabumi, juga bersama anggota MAC Kecamatan  Parungkuda
yang mana selain  memberikan kaos secara simbolis juga memberikan arahan – arahan atau pemaparan kepada ranting LMPI di Desa Palasari Hilir yang ada di Kecamatan Parungkuda Sukabumi.

Ketua LMPI ranting desa palasari hilir asep.k.  menyampaikan sepata dua kata terkait keberadaan desa palasari yang mana terkait pembangunan  jalan buat masyarakat yang ada di desa palasari ujar nya.”

Sekjen LMPI MARCAB kabupaten Sukabumi Aom menyampaikan kepada ketua LMPI dan anggota nya ranting desa palasari hilir  / MAC parungkuda  yang mana pemaparan  terkait keberadaan LMPI yang ada di kabupaten sukabumi  agar kita kompak bersenergi satu sama lain.

Srikandi LMPI ranting desa palasari hilir ibu yeyet menyampaikan kepada pengurus LMPI MARCAB Kabupaten sukabumi, Srikandi apa arti nya MAC apa artinya dan apa tugas nya, selain dari pada itu srikandi LMPI ranting desa palasari hilir menyampaikan juga terkait  tempat pembuangan sampah ( TPS )yang ada di desa palasari harus bagaimana, agar sampah tersebut  bisa menjadi pupuk Organik dan bisa menghasil kan uang,” kata dia.

Sekjen LMPI MARCAB kabupaten sukabumi  Aom menjawab terkait pembuangan sampah akan di kordinasikan kepada dinas PARKEMSI yang ada di kabupaten sukabumi, selain dari pada tempat pembuangan sampah ada juag yg di sampaikan terkait ROTILAHU akan tetapi semua itu perlu proses tutur Sekjen LMPI MARCAB kabupaten sukabumi kepada awak media suara mabes.pungkas nya.”

Baca Juga :  Pihak Kontraktor Merespon Baik Terhadap Keluhan Masyarakat Sidoluhur

Reporter ( Herlan,Fardian)

Comment