Desa Girijaya Lanjutkan Gebyar Vaksin

MediaSuaraMabes, Sukabumi — Desa Girijaya Kecamatan Warungkiara. Kabupaten Sukabumi melanjutkan program Gebyar Vaksin. Dalam vaksinasi tersebut, Pemdes Girijay bekerja sama dengan Puskesmas Warungkiara.

Vaksinasi diselenggarakan di Aula Desa Girijaya, Jumat (29/10/2021). Sasaran dari kegiatan vaksinasi tersebut adalah Lansia, Usia 17 – 40 .

Tujuannya untuk percepatan pembentukan herd imunity nasional di daerah, khususnya di Kabupaten Sukabumi.

Kepala Desa Girijaya Unang mengatakan, dia dan jajarannya akan melanjutkan program Gebyar Vaksin yang ada di wilayahnya.

Unang selaku kepala desa terus memberikan dukungan kepada Pemkab Sukabumi dalam vaksinasi.

Dalam pelaksanaannya, Siti Nurhayati. SKep.salah satu Tim Vaksinator mengatakan kepada awak media. Hari ini untuk jumlah dosis sebanyak 200 dan jenis vaksin yang di berikan yaitu Sinovac.

“Gebyar Vaksin ini merupakan upaya Pemerintah Sukabumi untuk mewujudkan Sukabumi Sehat, tuturnya.

Sementara Satpol PP. Kecamatan warungkiara. Nasrudin menyatakan, keterlibatannya dalam Gebyar Vaksin merupakan bukti bahwa Pemerintah serius dan bisa bekerja sama dengan berbagai lembaga dan elemen masyarakat yang satu persepsi dalam penanganan Covid-19.

“Kami mendukung upaya pemerintah Kabupaten Sukabumi yang menggelar Gebyar Vaksin ini untuk mempercepat pencapaian target vaksinasi di Kabupaten Sukabumi,” Pungkasnya.

Reporter : Jibril / Ary

Baca Juga :  Kebakaran Lahan Di Komplek Perumahan Arta Kelurahan Roban Dapat Teratasi Dengan Kerjasama Warga dan Petugas Pemadam Kebakaran

Comment