Wakil Gubernur LIRA Bersama Kaperwil MSM Jambi, Hadiri HUT Sumpah Pemuda Dan Pemuda Pancasila (PP)

MediaSuaraMabes, Jambi — Wakil Gubernur LSM LIRA, Bpk.Efendi Alung, sekaligus Ketum BMTJ (Barisan Muda Tionghoa Jambi) Bersama Kaperwil MSM Jambi ( Media Suara Mabes) Bpk.John Fery, ikut menghadirin undangan acara HUT (Hari Ulang tahun) PP (Pemuda Pancasila) ke-62 Tahun di Kota Jambi, yang bertempat di markas MPC Pemuda Pancasila di jln. Persijam depan SPBU Persijam. Yang di Pimpin oleh Bpk.Muhammad Taufiq (Ketua MPC Pemuda Pancasila).

Sebelum dimulainya acara HUT Pemuda Pancasila, terlebih dahulu mengadakan acara upacara Sumpah Pemuda, yang bertepatan pula dengan tanggalnya, yaitu 28 Oktober 2021. Untuk menghormati para pahlawan, perjuangan dan menumbuhkan jiwa generasi muda yang berdikari, pemuda yang tangguh, pemuda yang menjaga kesatuan dan persatuan NKRI ini.

Acara HUT Pemuda Pancasila dimeriahkan dengan tarian adat jambi dan berlangsung sukses.
Setelah selesai acara HUT Pemuda Pancasila, dilnjutkan dengan acara bebas yang di laksanakan oleh para anggota Pemuda Pancasila, baik itu berjoged ria sambil menyanyikan lagu kesukaan mereka.
Tak lupa pula KaperWil MSM Jambi Bpk.John Fery Memberikan Majalah MSM kepada Ketua MPC Pemuda Pancasila.

Pesan kami dari KaperWil MSM Jambi, John Fery dan WaGub Lira & Ketum BMTJ, Bpk.Efendy Alung,
Semoga anggota Pemuda Pancasila makin solid dan makin bertambah terus, serta ikut menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai, tutupnya.

Baca Juga :  Bawa KTP dan Surat Undangan ke Balai Kalurahan dana Bansos Tunai Rp 600 Ribu Cair

Comment