Kapolda Kepri: Sampai Saat Ini Pelaku Masih Dalam Status Daftar Pencarian Orang

MediaSuaraMabes, BATAM — Vidio viral yang beredar di media sosial terkait pemukulan kepada seorang karyawan warung kopitiam 212 di salah satu Ruko yang berada di Kota Batam, Kepulauan Riau.

Menindaklanjuti hal tersebut tim Opsnal Satreskrim Polresta Barelang di dampingi Dit Reskrimum Polda Kepri akan melakukan penyidikan.

Hal tersebut disampaikan Oleh Kapolda Kepri, Aris Budiman dan didampingi Kabid Humas Polda Kepri Harry Goldenhardt dalam konferensi pers di Media Center Bid Humas Polda Kepri, Rabu, (27/10/2021).

Kapolda Kepri, Aris Budiman, menjelaskan dalam beberapa hari ini di Kota Batam telah beredar Video menggambarkan penganiayaan yang dilakukan oleh seseorang terhadap korban berinisial ZD berumur 51 tahun.

“Dari awal kasus ini sudah ditangani oleh petugas Polri dengan mendatangi TKP serta sudah dibuatkan Laporan Polisi, kemudian petugas juga telah meminta hasil Visum et Revertum, serta semua rangkaian tindakan Kepolisian yang harus dilakukan sudah dijalani oleh penyidik,” ungkap Aris.

Kata Aris, sampai saat ini pelaku masih dalam status Daftar Pencarian Orang (DPO), saya juga telah memerintahkan Kapolresta Barelang dan Back Up penuh oleh Dit Reskrimum Polda Kepri supaya kasus ini segera cepat terungkap dan pelaku dapat diamankan. (Ali Saragih)

Baca Juga :  Unit Jatanras Polres Landak Berhasil Tangkap Pelaku Percobaan Pemerkosaan Dengan Kekerasan

Comment