Babinsa Fakfak Laksanakan Pengamanan Vaksinasi Tahap Pertama di Kelurahan Wagom Utara

MediaSuaraMabes, Fakfak — Babinsa Koramil 1803-01/Kota Serda Fadly melaksanakan pengamanan kegiatan Vaksinasi tahap pertama bertempat di Lapangan Kantor Kelurahan Wagom Utara Distrik Perwari, Kabupaten Fakfak, Papua Barat, Rabu (27/10/2021).

Kegiatan Vaksinasi tahap awal di Kelurahan Wagom Utara ini di pimpin langsung oleh dokter Angraeni serta Anggota Perawat dari Puskesmas Sekban.

Menurut Babinsa Pelaksanaan Vaksinasi ini sangat penting guna meningkatkan imunitas tubuh dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Fakfak, dimana sampai saat ini Pandemi Covid-19 belum juga berakhir.

Babinsa juga berharap bagi warga masyarakat Kabupaten Fakfak yang bel melaksanakan Vaksinasi agar segera mendatangi tempat-tempat yang sedang atau akan dilaksanakannya kegiatan Vaksinasi untuk di berikan Vaksin.

Babinsa juga berharap kesadaran dari warga untuk mengikuti program Vaksinasi demi keselamatan diri sendiri, Keluarga serta masyarakat di Wilayah Kabupaten Fakfak pada umumnya sehingga dapat terhindar dari bahaya penyebaran virus Covid-19.

(RK)

Baca Juga :  Bahu Jalan Amblas di Nagari Kubang Putiah

Comment