Bhakti Sosial Dalam Rangka Gelar Akabri 1990 Mengabdi Untuk Negeri

MediaSuaraMaabes, Bitung — Dalam rangka gelar Akabri 1990 Mengabdi untuk Negeri, Kapolres Bitung, Alam Kusuma S. Irawan SH.SIk.MH melaksnakan kegiatan bhakti sosial yang berlokasi di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), (26/10/2021).

Saat di konfirmasi melalui Kasubbag Humas, AKP. Hermanses Katiandagho menjelaskan,”Bhakti sosial tersebut di laksanakan dengan menggelar kegiatan Vaksinasi massal dan melakukan pembagian bantuan sosial berupa bingkisan berisikan Sembako,”ujarnya.

“Adapun kegiatan dimaksud dihadiri oleh,Kapolres bitung Akbp Alam Kusuma S Irawan, SH SIK MH,Damdim 1310 Bitung Letkol INF Benny Lesmana, SE,Waka Polres Bitung Kompol Hendra Dorizen, SH SIK, MH,Para Perwira Polres Bitung,Para Tenaga Medis dan dokter,Tokoh Agama Ustad Kusmayadi Tompo dan ,Masyarakat Penerima Bantuan,”jelasnya.

“Kegiatan tersebut peninjauan pelaksanaan vaksinasi dan ,pemberian bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 sebanyak 50 orang.

Penyerahan bantuan sosial dilakukan oleh Kapolres Bitung dan Dandim 1310 Bitung serta Waka Polres Bitung.

“Kepada warga masyarakat penerima bantuan sosial yang belum mendapatkan pelayanan vaksinasi selanjutnya diarahkan untuk melaksanakan vaksinasi covid 19 yang dilakukan oleh Tim Vaksinator yang telah disiapkan bekerjasama dengan pihak Dinas Kesehatan Kota Bitung,”tutup Kasubbag Humas. (chalix)

Baca Juga :  Kapolres Beltim : Mari Kita Sosialisasikan, Gelorakan Dan Sukseskan Kegiatan G20

Comment