Kapolres Paniai Jalin Silahturahmi Bersama Toko Perempuan Serta Pemberian Bantuan Tali Asih Kepada Anak-Anak Yatim

MediaSuaraMabes, Paniai — Kapolres AKBP Naomi Giay yang didampingi oleh Kapolsek Pantim, AKP Saidah Hobrouw S.H, jalin silaturahmi bersama dengan Tokoh Perempuan Kabupaten Paniai serta anak yatim, dan juga pemberian tali asih kepada anak yatim dan tokoh perempuan di Enarotali Kabupaten Paniai, Minggu 24 Oktober 2021 Pukul 10.35 Wit.

Pelaksanaan giat silatuhrami dibuka langsung oleh Kapolsek Pantim AKP.
Saidah Hobrouw S.H, Dan turut hadir dalam giat tersebut antara lain: Kapolres Paniai AKBP. Naomi Giay, Kapolsek Pantim Akp. Saidah hobrouw S. H, Tokoh Perempuan Mama Welmina Mote, pengurus pesantren Ustad Zodikin, Ustad Suhadi, Ustad Muslih, dan pengurus panti asuhan Ibu Yosina Yeimo serta Ibu guru Nonce Yeimo dan juga 35 (tiga puluh lima) anak yatim baik itu yang berada pesantren PCNU Darul Maarif dan Juga Panti Asuhan Kasih Ibu.

Pada Kesempatan yang indah ini Kapolsek Paniai Timur menyampaikan bahwa kedatangan Ibu Kapolres Paniai bersama dengan saya Kapolsek Pantim disini adalah Untuk bersilaturahmi dan Memberikan Sedikit Tali Asih Kepada Anak-anak Yatim Yang ada di berada di Pesantren PCNU Darul Maarif dan juga kepada anak-anak yatim lainnya yang berada di panti asuhan kasih ibu.

Dalam kesempatan ini juga Kapolres Paniai Akb. Naomi Giay menyampaikan ucapan Syukur Kepada Tuhan karna Kasih Rahmat Tuhan sehingga kita bisa bersama-sama berkumpul di tempat ini dengan anak-anak Yatim.

Kapolres Paniai juga berpesan dan memberikan Semangat serta motivasi Kepada anak-anak Yatim agar selalu Semangat Hidup dan Semangat Belajar dan jangan lupa untuk melakukan Sholat 5 Waktu.

Pesan yang sama juga di sampaikan oleh Kapolres Paniai kepada anak-anak yatim yang berada di panti asuhan kasih ibu yaitu dengan memberikan semangat serta motivasi agar mereka tetap semangat dan berjuang dalam mengejar cita-cita yang mereka impikan walau tanpa kedua orang tua mereka. Serta senantiasa mengandalkan Tuhan dalam kehidupan hari lepas hari.

Baca Juga :  Kades Bulu Cina Azrianto Dilaporkan ke Pj Bupati Kampar, Inilah tegas Kamsol.!!

Pengurus Pesantren Ustad Zodikin juga menyampaikan ucapan terima Kasih Kepada Kapolres Paniai  dan Kapolsek Pantim,  beserta jajaran yang sdh membantu dan memperhatikan kami. Serta memberikan Santunan kepada anak-anak yatim yang mana telah dilaksanakan 2 (dua) kali dalam setahun.

Pada kesempatan yang sama juga Pengurus Panti Asuhan Kasih Ibu Yosina Yeimo dan Ibu Nonce Yeimo memyampaikan ucapan terimksih atas perhatian Polri khususnya Ibu Kapolres Paniai kepada anak-anak yang kami asuh saat ini , sebagian anak-anak yang kami asuh mereka saat ini sdh melanjutkan pendidikan keluar daerah bahkan ada yang diluar negeri.

Pengurus Panti juga mengatahkan kepada Ibu Kapolres Paniai dan Juga Ibu Kapolsek Pantim bahwa kami tidak bisa membalas perbuatan baik yang dilakukan oleh Ibu Kapolres dan Ibu Kapolsek serta jajaran Polri khususnya Polres Paniai, namun kami hanya bisa membantu mendoakan Ibu Kapolres serta Kapolsek dan jajaran dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Paniai. Dan biarlah Tuhan yang akan membalas semua kebaikan dan perhatian yang diberikan kepada kami.

Selain pemberian tali asih kepada anak-anak yatim baik di Pesantren maupun Panti asuhan, Ibu Kapolres Paniai memberikan Santunan Kepada salah satu Tokoh Perempuan di Enarotali Kab. Paniai Mama Welmina Mote yang mana Santunan tersebut di serah kepada tokoh perempuan mama Welmina mote di Mako Polsek Paniai Timur.

PB/DL

Comment