Penutupan Kegiatan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) Kodim 0607/Kota Sukabumi TA 2021 di Kec. Baros Kota Sukabumi.

MediaSuaraMabes, Sukabumi — Bertempat di Aula Kec. Baros Kota Sukabumi telah dilaksanakan Acara Kegiatan Penutupan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) Kodim 0607/Kota Sukabumi TA 2021di kp. Cibuntu Kel. Sindangpalay Kec. Cibeurem dan Kel. Baros kecamatan Baros Kota Sukabumi dengan jumlah yang hadir sekitar 40 org.(Rabu,21/10/2021)

Hadir dalam giat tersebut, H. Ahmad Fahmi ( walikota Sukabumi ),
Mayor Inf. Suntoro (Kasdim 0607/Kota Sukabumi), AKBP Wahyudi ( Kapolsek Baros ,) H Dida Sembada (Sekda Kota Sukabumi), Bpk Irvan ketua komisi II DPRD kota Sukabumi,H. Drs R Samiarto M.Si (Camat Baros).

IKapten inf Samas ( pasiter kodim 0607 kota Sukabumi),
J. Muhamad ahliyadin ( Sekdis DPUTR ,Aang jaenudin kabagkesra
Jajaran Lurah Kec. Baros dan Kec. Cibeurem
Laporan Ketua Pelaksana Giat BSMSS ( Aang Zaenudin)

Latar belakang adalah dalam rangka meningkatkan rasa nasionalisme dan meningkatkan tarap ekonomi masyarakat dalam rangka implementasi manunggal TNI

Dasar pelaksanaan Surat Keputusan no.69 Pergub Jawa Barat Surat telegram pangdam siliwangi tahun 2016 dan Dokumen pelaksanaan 2021

Tujuan kegiatan menumbuhkembangkan nilai gotong royong dalam rangka meningkatkan integritas
Meningkatkan daya guna masyarakat.

Dana bersumber dari APBD Provinsi melalui APBD Kota Sukabumi dalam pembangunan Jln setapak.

Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf . Danang Prasetyo Wibowo.M.I.Pol Dalam Sambutannya ” Kami berharap masyarakat yang berada di kelurahan Sindang Palay dapat memelihara bersama sama sehingga jalan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat luas.

Tidak hanya melalui kerjasama BSMSS ini saja, TNI siap membantu program dari masyarakat guna percepatan pembangunan.

Yg intinya adalah untuk mengurangi campur tangan dari pihak lain dengan harapan selesai tepat pada waktunya ” Pungkas Dandim.

Dilanjutkan Penandatanganan Nota Kesepakatan ( MOU) Berita Acara kerja sama dan serah terima aset Kerja Bakti dari Dandim kepada walikota Sukabumi

Baca Juga :  Apel Persiapan Gelar Pasukan Ops Zebra Candi 2021

Acara selesai dilanjutkan Forkopimda beserta rombongan meninjau lokasi BSMSS.

Kegiatan BSMSS dengan sasaran yang di kerjakan rabat beton jalan lingkungan dgn panjang 181 m lebar 1 meter dalam waktu 14 hari.(Pendim 0607)

Reporter : Sony Sadikin

Comment