Kapolsek Warungkiara, IPTU Nandang Herawan S.Pd Hadiri  Vaksinasi 300 Siswa Dan Siswi SMP Negeri 2 Warungkiara Sukabumi.

MediaSuaraMabes, Suakabumi — Kapolsek Warungkiara, IPTU Nandang Herawan.S.Pd, hadiri 300 Siswa dan Siswi SMP Negeri 2 Warungkiara siap dan sudah mengikuti vaksinasi covid 19, dosis satu , kegiatan vaksinasi ini dengan tujuan untuk mewujudkan Sumber Daya Manusia yang sehat dan  produktif  dengan vaksinasi covid-19 di SMPN.2 Warungkiara.

Siswa – Siswi SMPN.2 Warungkiara mendapatkan vaksin dosis pertama dengan jumalah 300 Vaksinasi, pelaksanaannya mulai pukul 08.00 sampai dengan  jam.14, 00 WIB, selesai.

Selama vaksinasi, Kapolsek Warungkiara, IPTU Nandang Herawan S.P.d menghimbau kepada Siswa dan Siswi SMPN.2  agar menerapkan anjuran  protokol kesehatan, yaitu dengan cara 5M.

Tim kesehatan atau tim vaksinator yang bertugas di SMPN2 Warungkiara bekerjasama dengan  DINKES Kabupaten Sukabumi, dan Puskesmas Warungkiara.

Siswa dan Siswi SMPN.2  warungkiara ikuti vaksinasi covid- 19 demi masyarakat Kabupaten Sukabumi lebih baik untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, ujar Kapolsek Warungkiara kepada awak Media Suara Mabes.

Kapolsek Warungkiara mengatakan, vaksinasi yang di laksanakan  di area Sekolah SMPN.2 Warungkiara yaitu merupakan bagian dari upaya untuk menurunkan angka kesakitan dan angka kematian akibat penyebaran Virus Covid.19.

“Seperti diketahui, vaksinasi atau imunisasi bertujuan untuk membuat sistem kekebalan tubuh seseorang sehingga sistem tersebut mampu mengenali virus penyebab infeksi,
dengan demikian sistem kekebalan tubuh,dapat melawan Virus Covid-19,” ujar nya.

Mudah-mudahan dengan  vaksinasi ini, Siswa dan Siswi  SMPN.2 warungkiara  bukan saja sehat secara individu melainkan juga sehat keluarga dan lingkungannya,” harapnya.

Kapolsek warungkiara IPTU Nandang Herawan.S.Pd menegaskan   semua Siswa dan  Siswi  SMPN.2 warungkiara untuk selalu siap mensukseskan dan mengikuti program Vaksinasi Covid-19.  Semua harus siap dan bersedia untuk divaksin karena vaksinasi dapat membangun kekebalan kelompok yang pada akhirnya mendorong pemulihan  kondisi sosial, ekonomi, pendidikan, dan seluruh aspek kehidupan bangsa, pungkas.

Baca Juga :  Tim Rolog Polda Jateng Asistensi Polres Jepara, Cek Inventaris Kendaraan dan Senpi Dinas

(Herlan,Fardiansyah)

Comment