Asyifa Catering Traveling Melakukan Tour And Traveling ke Bandar Lampung

MediaSuaraMabes, Prabumuli —  “Asyifa Catering Traveling yang beralamat di jalan Masjid Arrahmah Rt.03/Rw.01 Kelurahan Pasar II Prabumulih Utara, Kota Prabumulih, telah melakukan tour And Traveling ke Bandar Lampung. Rombongan berangkat dengan menggunakan kendaraan Bus Kota Prabumulih yang di koordinir oleh Mh. Muhajirin Ketua RW. 01 Pasar II selaku pimpinan Rombongan. Sabtu / Minggu ( 16 s/d 17 Okt 2021 )

“Perjalanan touring ini sekaligus dalam rangka memenuhi nazar yang terniatkan oleh Pemilik Asyifa Catering Traveling, saudara Ria jiono raharjo, SPd almarhum semasa hidupnya. Semoga dengan telah terlaksananya hajat dimaksud yang di penuhi oleh istri almarhum saudara Ita Purnama Sari, SPd ini. Almarhum Ria Jiono Raharjo dilapangkan di alam kuburnya, di terima amal baik dan pahala semasa hidupnya dan di ampuni kesalahan dan dosa semasa di dunia”.

Tentunya Terimakasih kepada Ita sebagai istri almarhum atas ketulusannya mengajak keluarga karyawan Asyifa catering turut serta dalam perjalanan.

“Disamping itu misi Perjalanan adalah ‘dalam rangka menggalang kebersamaan dan silaturahmi antar sesama karyawan dalam Asyifa catering family yang sekarang di ketuai oleh sdr Ita Purnama sari yang adalah Istri almarhum sdr Ria jiono raharjo, Spd alm dalam perjalanan ke Bandar Lampung, oleh Ketua Rombongan Mh. Muhajirin sebagai penanggung jawab Traveling.

“Agus, selaku kakak dari alm Ria Jioni Raharjo SPd, juga menambahkan bahwa Rombongan dibawa menikmati wisata ke Pantai Sebalang, Pantai Mutun, Pulau Tangkil, Puncak Mas dll.
Alhamdulillah di dalam perjalanan menuju Bandar lampung semua berlangsung baik dan lancar”, ucap Agus.

“Tentu seiring berjalannya kunjungan kepada semuanya, atas kebersamaan dan kerjasamanya selama touring kami ucapakan terimakasih”. (Rdn)

Baca Juga :  Bungin Bagikan JADUP ke 3 Warga Isoman, Kades Taati Intruksi Bupati Lebong.

Comment