Penyerahan Bantuan APD Dari Ikatan Dokter Indonesia ( IDI) Kepada Dinas Kesehatan Pesibar

MediaSuaraMabes, Pesisir Barat — Camat Way Krui Mewakili Dr H.M Julian Aldwin memberikan Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa
1. Cover all one (Biru) 10 Pcs
2. Single use cover all 20 Pcs
3. Dispo sable mask 2 Kotak
4. Masker carloop 10 Kotak
5. Cover all suit putih 10 Pcs
6 Hazmat putih ( tanpa plastik), 11 pcs. kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Pesisir Barat yang diterima langsung oleh Ranti Hadi Surya AMD farm, Selasa (19/10/2021).

Di kesempatan ini Dr.H.M Julian Aldwin yang di Wakili Camat Way Krui M JUMLI SE, MM beliau Selaku Bapak Kandung Dr.H.M Julian Aldwin menyampaikan sekaligus Penyerahan Bantuan APD ini.

Dalam kesempatan Penyerahan Bantuan tersebut Bantuan APD ini Berasal dari IDI atau Ikatan Dokter Indonesia di berikan dengan Dr.H.M Julian Aldwin selaku Ikatan Dokter Indonesia ( IDI), untuk di serahkan kepada Dokter melalui ke Dinas Kesehatan, Puskesmas dimanapun terutama pada Puskesmas yang terdekat dengan tempat tugasnya.

Beliau berharap semoga apa yang telah di berikan oleh Dr.H.M Julian Aldwin ini dapat bermanfaat dan di terima dengan sebaik baik nya, dan semoga dapat di gunakan untuk keperluan di Puskesmas
yang ada di kabupaten Pesisir Barat ini.

Selanjutnya Camat Way Krui M.Jumli SE.MM selain menyerahkan Berupa APD beliau mengatakan Wabah Virus Covid-19 ini harus kita Putus Penyebarannya di Kabupaten Pesisir Barat ini , maka dari itu marilah kita saling Bahu-membahu, Gotong royong dan bekerja sama dalam Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus tersebut. Oleh karena itu Karena dalam Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 ini bukan hanya tugas Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat saja tetapi tugas kita bersama.

Baca Juga :  Jelang HUT Bhayangkara Wakapolda Maluku Ziarah di TMP Ambon

Selanjutnya Atas nama Dinas Kesehatan Kabupaten Pesisir Barat yang di Wakili Sekretaris Dinas Kesehatan Rohmad mengatakan Kami atas nama Dinas Kesehatan Kabupaten Pesisir Barat mengucapkan terima kasih atas Partisipasi dan Bantuan yang diberikan Ikatan Dokter Indonesia ( IDI) Melalui Dr.H.M Julian Aldwin atas Bantuan berupa APD yang diberikan ini, akan kami manfaatkan dengan sebaik- baik mungkin, dan serta akan kami salurkan atau mendistribusikan kepada Puskesmas yang di Kabupaten Pesisir Barat yang terdekat dan pihak-pihak yang membutuhkan. ( Hijrah)

Comment