Warga Kampung Ciawitali Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Dengan Khidmat

MediaSuaraMabes, Sukabumi — Warga masyarakat kampung Ciawitali, RT. 023 RW. 010 Desa Loji, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi. Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H.Yang bertempat di depan Mushola,Senin Malam 18/10/2021

Selain warga Kampung Ciawitali, tampak hadir tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh ulama setempat, serta perwakilan dari Organisasi Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) di acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H.

Pembacaan Ayat Suci Alquran (Qori)di lantunkan oleh Ustad Ucup, Sebagai penceramah di isi oleh ustadz Hurian.

Baca Juga; Tangisan Anak Yatim Gunung Malang Kecamatan Cikidang Untuk Kabupaten Sukabumi Gemilang

Panitia Maulid Nabi, Ustadz Niftahhudin menyampaikan, Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. kali ini berbeda dari sebelumnya. Karena di tengah pandemi covid-19. Tapi hal ini bukan penghambat, meskipun harus tetap memperhatikan dan menjaga protokol kesehatan. “Kita harus mempererat silaturahmi antara masyarakat yang satu dengan lainnya,” jelasnya.

Kang Edi Sapaan Akrabnya, salah satu tokoh pemuda setempat menambahkan,
“supaya kita bisa meneladani junjungan kita, Nabi Besar Muhammad SAW. kita sebagai umatnya, sudah sewajaranya kita memperingati hari kelahiran junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW, agar kita bisa melaksanakan apa yang di contohkan oleh Nabi Muhammad SAW, disetiap kehidupan dan keseharian dalam menjalankan ibadah kita terhadap Allah SWT, serta membangun tali silaturahmi yang kokoh terhadap sesama”. Pungkasnya.

Hilman

Baca Juga :  Satu Orang Kritis Empat Lainnya Mengalami Luka Dalam Kecelakaan Tunggal di Jalan Jamaker Nunukan

Comment