Polres Paniai Laksanakan Pengamanan Penyaluran Bantuan Sosial Sembako Tunai Papua Dengan Jumlah Dua Ratus Ribu Rupiah per Keluarga

MediaSuaraMabes, Paniai — Kabag Ops Polres Paniai, AKP Mika Rumbrapuk, yang didampingi Waka Polsek Pantim, Aipda Ibrahim Marasabessy, bersama tujuh Anggota Polres dan Polsek Pantim laksankan pengamanan penyaluran bantuan sosial sembako tunai papua, dengan jumlah dua ratus ribu rupiah per keluarga penerima manfaat (KPM). Senin 18/10/2021 Pukul 10.00 wit di kantor Dinas Sosial Kabupaten Paniai.

Turut hadir dalam pelaksanaan giat penyaluran bantuan sosial sembako tunai papua antara lain : Asisten III Pemda Kab. Paniai, Kepala Dinas Sosial Kab. Paniai, Agustinus Kudiai, S. Sos. Kabag Ops Polres Paniai AKP Mika Rumbrapuk, Dandramil 1703 Paniai Mayor Inf. Abraham Tahuittu, beserta Kepala Para Kepala Distrik dan pendamping Distrik.

Baca Juga; Wakapolda Papua Dampingi Wakil Presiden Lakukan Kunjungan Kerja Di Kota Jayapura

Penyaluran bantuan sosial sembako tunai papua di salurkan dari pemerintah melalui Kantor Pos dan di serahkan langsung kepada Masing-masing Kepala Distrik dan yang kemudian akan di bagikan Langsung kepada keluarga penerima manfaat (KPM).

Penyaluran bantuan sosial sembako tunai papua disalurkan dalam tiga wilayah yang berbeda antara lain : Wilayah satu bertempat di kantor Distrik Paniai Timur yang di kawal, dan Wilyah dua bertempat di Distrik Nakama, sedangkan Wilayah tiga bertempat di Distrik Teluk Deiya

Penyaluran bantuan sosial sembako Papua di wilayah dikawal langsung oleh Aparat Keamanan TNI-Polri

Baca Juga :  Pasar Senggol Binalatun Pantai Amal Membantu Para Pelaku UMKM

Comment