Komunitas Jogja Express (JOGJESS) Kembali Menyalurkan Bantuan Untuk Mushola – Mushola.

MediaSuaraMabes, Bantul — Komunitas Jogja Express (JOGJESS) Kembali menyalurkan bantuan 60 zak semen yang sudah di bagikan di dua tempat pembangunan mushola, yang pertama di mushola Al Aamin Dusun Klenggotan Srimulyo ,Piyungan, Bantul.

Selanjutnya yang ke dua mushola As Salam Dusun Bintaran ,Srimulyo ,
Piyungan,Bantul masing-masing 30 sak guna mendukung pembangunan kedua Mushola tersebut.

Dalam keterangannya Ketua Komunitas Jogja Express (JOGJESS) Supriyanta yang di hubungi awak media di tempat penyerahan bantuan mengatakan sebagai komunitas yang beranggotakan kurang lebih 350 orang yang terdiri dari sopir dan pengusaha jasa angkutan luar kota di Yogyakarta.

Dari para sopir dan pemilik truk berinisiatif untuk selalu menyisihkan rejeki seikhlasnya yang di kumpulkan ketempat pengurus untuk di salurkan dalam kegiatan sosial,di antaranya Pembangunan Tempat Ibadah dan juga membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Alhamdulillah JOGJESS pada Minggu ( 17/10) mengunjungi dua Mushola Al Aamiin dan As Salam ini untuk menyampaikan amanah dari rekan-rekan Anggota berupa bahan material semen untuk membantu pembangunan Mushola,” ungkap Supriyanta .

Lebih lanjut Subagiyo sebagai bendahara menambahkan, dengan bantuan material bangunan yang disalurkan oleh Komunitasnya diharapkan ke dua mushola tersebut segera rampung dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk beribadah maupun aktivitas lainnya.

“Dengan adanya semen yang kami salurkan,semoga bisa membantu proses pembangunan ke dua mushola tersebut berjalan lancar dan segera rampung sehingga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk beribadah,” ungkap subagiyo

Sementara itu Mustahal panitia pembangunan mushola Al Aamiin sekaligus Ketua RT 02 Klengotan sampaikan pembangunan mushola ini adalah inisiatif warga dan mengunakan dana iuran swadaya masyarakat sekitar.

“Saya atasnama Panitia Pembangunan sampaikan banyak terimakasih kepada Komunitas Jogjess yang telah memberikan bantuan semen ,ini sangat membatu sekali,” jelas Mustahal

Baca Juga :  Wujud Bakti TNI, Babinsa Kokas Bantu Memasang Keramik Rumah Milik Warga

Sementara itu Kepala Dusun Bintaran Handoko ungkapkan Untuk kondisi seperti sekarang ini, menjadikan proses pembangunan agak lama dan minimnya pendanaan membuat panitia dituntut lebih maksimal dalam mengupayakan penyelesaian proyek kebaikan ini.

” Semoga dengan adanya bantuan material ini bisa untuk merampungkan pembangunan mushola ini sehingga segera dapat di gunakan oleh masyarakat untuk kegiatan ibadah ,dan untuk para donatur menjadi amal saleh dan yang terus mengalir pahalanya,” tutup Handoko

Comment