Ketua LMPI MAC Kecamatan Kabandungan dan Anggota, Peduli Berbagi Rejeki Kepada Korban Kebakaran

MediaSuaraMabes, Suakabumi —
Ketua LMPI MAC Kecamatan kabandungan, Ujang Daul Haryadi, peduli dan berbagi rejeki untuk meringankan beban korban bencana kebakaran rumah. Seorang Ibu yang jompo (ibu Nati), di Desa Tugu Bandung, Rt. 01/06, kejadiannya berasal dari  kompor tradisional, pada tgl 15-10-2021, pukul 15,00 wib.

Dimasa covid-19 ini kami segenap jajaran LMPI MAC Kabandungan turut perihatin atas kejadian kebakaran yang menimpah keluarga ibu yati seorang jompo yang mana hidup nya paspasan di dalam kehidupan nya sehari hari bahkan serba kekurangan, ujar ketua LMPI MAC kabandungan daul kepada awak media suara mabes.

Lanjut ketua LMPI MAC kecamatan kabandungan ujang Daul haryadi semoga saja dengan kejadian ini ada hikmah nya untuk kedepan nya, dan juga semoga semua nya cepat terbangun kembali  rumah yang sudah abis di lalap si jago merah.

Dan apa yang kami berikan kepada keluarga korban kebakaran rumah semoga bermanpaat dan untuk meringan kan beban di masa covid 19 ini kata dia”.

Ketua MARCAB LMPI Kabupaten Sukabumi Teddi Setiadi, turut prihatin dalam kejadian kebakaran  yang menimpah keluarga seorang ibu jompo ibu ( Nati ) di Desa tunggu bandung Rt :01/06 kecamatan kabandungan kabupaten sukabumi.

Dan saya sebagai ketua MARCAB LMPI kabupaten Sukabumi  sangat berterima kasih kepada ketua dan anggota LMPI MAC kecamatan kabandungan yang mana cepat tanggap dan antusias serta memperhatikan keluarga korban kebakaran  dengan membantu berbagi rejeki demi untuk meringankan beban keluarga korban  di masa covid 19 pungkas nya.

Reporter ( Herlan,Fardian )

Baca Juga :  Babinsa Koramil 1705-07/Siriwo Lakukan Anjangsana Himbau Warga Untuk Menjaga Kesehatan Dan Selalu Waspada Dalam Betaktifitas

Comment