Dandim 0418 Terima Audensi Silahturahmi HIPAKAD Agar Kedepannya Kompak Dan Jaya Selalu.

MediaSuaraMabes, Palembang — Jum’at, tepatnya pada hari ini, telah diselenggarakan dan berjalan dengan lancar konsolidasi bersama Dandim 0418 kota palembang, Kolonel Inf. Hery Setyono, didampingi kasiter dan DPD serta calon ketua DPC kota palembang yaitu Dedy sipriyanto, S.Kom.MM. dan dalam kesempatan ini juga hadir segenap pengurus DPD HIPAKAD Sumsel yaitu Sekda Lenitata Marlinawati, S.Farm.M.Kes. dan pengurus DPP M. Ikbal Ramadhani St.SH.MH.MM.Jumat. 15/10/21/.

Selain itu konsolidasi ini jùga didampingi oleh Lawyer Handal, Adv. Tri Jayanto SH,M.Si. sebagai bendahara dan Eko Febriansyah SKM sebagai sekretaris kota palembang.

Dalam temu rapat konsidasi ini membahas tentang pelantikan ketua DPC, yaitu bpk Dedi Sipriyanto S.Kom.Mm. sekaligus untuk memperkenalkan DPC Kota palembang.

Disamping itu juga membahas dan memperbincangkan segala sesuatu untuk melakukan giat-giat positif, menjalin silaturahmi agar tetap terjalin dengan solid dan harmonis, serta saling mendukung satu sama lain menuju anak kolong kompak dan bersatu, sesuai dengan slogan/yel-yel Salam HIPAKAD “Jaya Jaya Jaya, Salam Satu Komando”.

Dalam Audensi dan Silahturahmi ini untuk mempererat hubungan ( Anak Kolong) dan semua jajaran TNI di Palembang dan kita mengharap kedepan nya agar ( HIPAKAD )siap Membantu Bansos ke Desa Desa terpincil dan tertinggal.

Dandim 0418 Kolonel Inf.Hery Setyono. dengan senang hati Menerima audensi jalin silaturahmi agar Kedepan nya HIPAKAD lebih Kompak dan tetap Jaya selalu Dandim Juga siap bersinergi dengan DPC Palembang yang di Pimpin bpk. Dedi Sipriyanto.Skom. MM. Suami ibu Wakil Walikota Palembang ( Wawako),” tutupnya.

(INDRA)

Baca Juga :  Pemerintah Kota Bandar Lampung Membatalkan Rencana PTM Pada 7 Februari Mendatang

Comment