Penutupan PON XX Di Ramaikan Sejumlah Raper Papua Dan Band Noah.

MediaSuaraMabes, Jayapura — Acara penutupan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 akan berlangsung di Stadion Lukas Enembe, Jayapura, pada malam ini, Jumat, 15 Oktober 2021.

Sesuai pantauan awak media suara mabes di PON XX papua, Jumat, untuk menyemarakkan acara penutupan tersebut, Panitia Besar (PB) PON
akan menghadirkan sejumlah raper grop band tanah air.

Adapun sejumlah raper tanah air yang dihadirkan dalam acara penutupan tersebut, di antaranya adalah Saykoji dan Iwa K, hingga para raper kebanggan Papua lainnya yang tergabung dalam Grup Blasta Rap Family asal kabupaten marauke.

Bagi Blasta Rap Family, momen ini tentu saja menjadi kebanggaan tersendiri bagi Tanah Papua, khususnya Kabupaten Merauke yang menjadi tempat asal dari grup rap tersebut.

Apalagi, Blaster Rap Merauke mendapatkan undangan secara khusus dari Kementerian Pemuda dan Olahraga melalui salah satu perusahaan yang dipercayakan.

Diketahui, Blasta Rap yang ‘dinahkodai’ Abner Wakum (manajer) bersama empat anggotanya yakni Yoseph Wilhelmus Bapaimu, Rainaldo Kamerop, Antonius Yermogoin, dan Yulis Rumfaker akan tampil dan berkolaborasi dengan rapper Iwa K dan Saykoji.

Tentu saja, lagu-lagu yang akan dikumandangkan para raper tersebut pada penutupan PON XX malam nanti menggambarkan persatuan Indonesia dan kebanggaan sebagai orang Papua terhadap momen PON XX yang telah berhasil dilaksanakan.

Selain Saykoji, Iwa K, dan Blasta Rap Merauke, beberapa musisi lain ibu kota juga akan turut meramaikan upacara penutupan PON, salah satunya grup Band Noah denga sang vocalis yang berkarismatik(Ariel)

Tidak hanya itu, ada pula sejumlah musisi asli Papua yang turut serta menyemarakkan penutupan PON. Salah satunya ialah Nogei.

Perlu diketahui juga, Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin yang bakal menutup langsung PON XX Papua nanti malam di Stadion Lukas Enembe.(Chalix)

Baca Juga :  Evakuasi Dan Rehabilitasi ABK Di Bina Grahita Tuban Oleh DINSOS JATIM Dan LIRA

Comment