Rapat Pemantapan Persiapan Kunjungan Kerja TP PKK Propinsi Lampung

MediaSuaraMabes, Pesisir Barat — Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat Menggelar Rapat Persiapan Kunjungan Kerja Ketua TP PKK Propinsi Lampung, bertempat di Aula Gedung Sekretariat TP-PKK, Kamis (14/10/2021).

Rapat tersebut dibuka langsung oleh Sekda Kabupaten Pesisir Barat Ir. N. Lingga Kusuma, MP. dan didampingi Plt. Asisten II Bidang Perekonomian Pembangunan dan Kehumasan Drs. Gunawan, M.Si, Plt. Kadis PMP Edwin Kastolani Burtha, SH., M.P

Hadir dalam rapat tersebut diatas, Kadis Sosial Agus Triyadi S.IP., M.M, Kadispora Drs.Surizal Zikri, Plt. kadis Pendidikan Sudibyo, S.E, Ketua PMI Edy Mukhtar, S.P., Kabag Umum Setdakab Eksir Abadi, SH.,MH, para perwakilan OPD lainya, Ketua DWP Kabupaten Pesisir Barat Ny. Farida Miladiya Lingga, dan anggota TP-PKK Kab. Pesisir Barat.

Dalam arahan Plt. Kadis PMP menyampaikan TP-PKK Provinsi Lampung berangkat 21 Oktober Subuh dari Bandar Lampung menuju Gsg Labuhan Jukung.
Perkiraan sampai pada pukul 09.00 Wib.

Semua Panitia harus betul-betul memperhatikan persiapan untuk Penyambutan tamu dari Provinsi Lampung, semua kegiatan yang akan dipertunjukan ataupun diperlombakan harus dikondisikan sebaik-baiknya, dan kepada para OPD untuk saling bekerjasama dengan baik.

Kemudian dilanjutkan arahan Sekda Kabupaten Pesisir Barat, meminta untuk stanby semua, untuk menyediakan penginapan untuk menyambut Para Tamu karena mereka tamu dari jauh, dan pastikan semua keperluan sudah siap serta menekankan perlunya memperhatikan aspek aspek Protokol Kesehatan.

Sekda Kabupaten Pesisir Barat berharap senam berjaya dilaksanakan di GSG, Senam berjaya dikondisikan dalam sebaik-baiknya sesuai dengan jumlah pesertanya.

kemudian masing-masing organisasi harus siap, semua bantuan yang ada di Pesisir Barat melalui Dinsos.

Terkait peninjauan lokasi harus ada laporan dari rekan-rekan semua selaku panitia.

Baca Juga :  Empat Pelaku Narkoba di Tangkap Satnarkoba, Dua Diantaranya Ayah dan Anak

Selanjutnya dilanjutkan arahan Plt. Asisten II menyampaikan Gedung GSG harus kita perhatikan apa yang rusak kita perbaiki, OPD wajib mengirimkan beberapa peserta beberapa orang untuk perwakilan Senam berjaya, dan jumlah peserta harus diatur sesuai dengan kapasitas. ( Hijrah)

Comment