Gerai Polri, Kapolres Bitung Meninjau Kegiatan Vaksinasi Tahap Pertama Dan Kedua.

MediaSuaraMabes, Bitung — Kapolres Bitung, AKBP Alam Kusuma S. Irawan, S.H, S.IK, MH Meninjau Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19 “Gerai Polri ” untuk tahap I dan II yang dilaksanakan oleh Polsek Maesa Kota Bitung.

Kegiatan Vaksinasi Covid – 19 “Gerai Polri” tahap I dan II yang bertempat di depan Sekolah SDN I dan SDN II Bitung, tepatnya di kelurahan Bitung Timur Kecamatan Aertembaga Kota Bitung yang di selenggarakan oleh Polsek Maesa Bitung.(13/10/2021)

Adapun jenis vaksin yang di gunakan adalah vaksin Aztrazeneca

Saat di konfirmasi melalui Kasubbag Humas AKP Hermases Katiandagho menjelaskan, dalam kegiatan tersebut di turut sertakan oleh Petugas medis / Petugas pelaksana vaksinasi yaitu, Iptu Deny Kawulur Bid Dokpol Polda Sulut, Briptu Ferdinan Lumingas Bid Dokpol Polda Sulut, Bripda I Made Endra Bid Dokpol Polda Sulut, Pengda Jeany Sarapil Bid Dokpol Polda Sulut, Pengda Deni Rumbayan Bid Dokpol Polda Sulut, Pengda Dewa Ayu Bid Dokpol Polda Sulut, TKK Johanis Arina Bid Dokpol Polda Sulut, Bripka Fauzan Wahibu Kesehatan Polres Bitung, Apri Emba Marampa. Amd. Keb. Kesehatan Polres Bitung dan Ariska Akuba. S. KEP. Kesehatan Polres Bitung, ujarnya.

Di lokasi vaksinasi tesebut di kawal oleh Kepolisan dan pemerintah setempat yaitu, AKP Dewa Ayu Cempaka Rayoka. SIK Kapolsek Maesa, AKP. I Wayan Budiarta. Kapolsek KPS Bitung, AKP. J. Korompis. Waka Polsek Maesa, AKP. Jeldy Pasulatan Kanit Binmas Polsek Maesa, Iptu M.Taufiq. Kanit Lantas Sek. maesa, J. Posumah. MAP. Camat Maesa, Fatmawati Soleman.STTP. Lurah Bitung Timur, Maria Sibby. M.Pdi. Kepala sekolah SDN I Bitung.

Pendaftar Pelaksaanaan Vaksinasi terdiri dari, Di screnning 179 orang, di vaksin 172 orang ,di tunda 7 orang.
Vaksin yang tersedia 40 vial, terpakai 15 vial, Sisa 25 vial Astraseneca dosis 1 : 112 orang Astrazeneca dosis 2 : 60 orang.

Baca Juga :  Forsila Beltim Selenggarakan Haul Gus Dur, Piping: Gus Dur Ulama Besar Negarawan Mendunia Pantas Kita Contoh

Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma. S. Irawan SH.SIK,MH, tiba di gerai Vaksin Polri di SDN 1 Bitung. Dalam peninjauan tersebut, Kapolres Bitung di sambut oleh Kapolsek Maesa AKP Dewa Ayu Cempaka Rayoka. SIK dan Ketua Tim Kesehatan Dokpol Sulut Iptu Denni Kawulur, kata Kasubbag Humas.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bitung melihat secara langsung pelaksanaan Vaksinasi Gerai Polri, kemudian menyapa para peserta Vaksin serta memberikan motivasi dan dorongan agar bisa menggunakan kesempatan yang ada untuk segera melakukan vaksinasi juga bagi keluarga atau kerabat yang belum melakukan vaksin, tutup Hermamses. (hpb/chalix)

Comment