Wakapolres Melaksanakan Kegiatan Ops Gaktiblin di Halaman Polres Bitung.

MediaSuaraMabes, Bitung — Wakapolres Bitung, Kompol Hendra Dorizen,SH,SIK,MH bersama Kasipropam Polres Bitung IPDA Abdul Natip Anggai melaksanakan Ops Gaktibplin Pemeriksaan Kelengkapan Identitas Polri, Sim, KTP dan Sikap Tampang dari Personil.

Kapolres Bitung, AKBP Alam Kusuma S. Irawan SH,SIK,MH melalui Kasubbag Humas, AKP Hermanses Katiandagho menjelaskan bahwa Pada hari ini senin tanggal 11 Oktober 2021, selesai pelaksanaan Apel pagi. Berdasarkan Sprin Kapolres Bitung Nomor : Sprin/986/X/HUK.12.10/2021 tgl 11 Oktober 2021, Sipropam Polres Bitung telah melaksanakan Giat Gaktibplin pemeriksaan Kelengkapan Identitas Polri, Sim, KTP dan Sikap Tampang dari Personil, ujarnya.

Adapun Pelaksanaan pemeriksaan Identitas Polri, Sim, Ktp dan Sikap Tampang dari personil di pimpin langsung Wakapolres Bitung, Kompol Hendra Dorizen,SH,SIK,MH bersama Kasipropam Polres Bitung Ipda Abdul Natip Anggai dan personil Propam Polres Bitung, ungkapnya.

Lanjut Kasubbag, dalam pemeriksaan tersebut ada beberapa anggota Polres Bitung yang mendapat teguran dan tindakan disiplin berupa Push-Up karena pelanggaran .

Seluruh rangkaian kegiatan Ops Gaktibplin berakhir pada pukul 09.15 Wita dan berjalan dengan kondusif, tutup Kasubbag Humas.

Baca Juga :  Pungutan Komite SMA 13 Bandar Lampung Fantastis

Comment