Media Suara Mabes Biro Sukabumi Adakan Silaturahmi Dengan Pimpinan Umum Beserta Jajarannya

MediaSuaraMabes, Sukabumi — Pertemuan ini di prakarsai oleh Soni Sadikin Ka Biro Kab. Sukabumi. Dihadiri oleh Dewan Penasehat, Pimpinan UmuM, Pimpinan Redaksi, Staf Redaksi Pusat lainnya dan rekan – rekan Jurnalis Media Suara Mabes.

Dalam kesempatan itu, Pimpinan Umum Suratno S.kom memberikan penjelasan – penjelasan mengenai tugas pokok jurnalis, dan memberikan semangat dalam menjalankan tugas.

Dewan Redaksi Media Suara Mabes, Opung Jhony Rembo mengatakan, sangat berterimakasih kepada Kabiro Sukabumi yang telah mengundang dan bertatap muka dalam silaturahmi tersebut, hingga sesama jurnalis MSM bisa saling kenal.

Kita harus bekerja keras dan semangat dalam memajukan MSM, dan tetap ingat dalam menjalankan tugas jurnalistik harus tetap dikoridor hukum dan kode etik pers tegasnya.

Lebih lanjut beliau memberikan arahan – arahan agar lebih berhati-hati dalam melaksanakan tugas. Intinya pimpinan umum selalu mendukung tugas jurnalistik para wartawan MSM, agar kedepannya lebih baik, lebih solid. Semoga MSM Maju. MSM Jaya. MSM Sejahteta.” Pungkasnya.

Reporter : Soni Sadikin

Baca Juga :  Bandara Ewer asmat, Siap Di landasi Pesawat Jenis ATR Bulan Juli

Comment