Dalam Hitungan Menit Maling Gasak 1 Unit Motor Milik  Ustad

MediaSuaraMabes, Pesawaran – Maling kembali beraksi dengan gasak 1 Unit motor jenis Honda Beeat  dengan No polisi BE 3726 RR miliki salah satu guru Ngaji yang tinggal di dusun Way Lunik, Desa Rusaba Kecamatan Punduh Pedada, Kabupaten Pesawaran pedada, kamis 7/10/201, sekitar Pukul 18,30 Wib.

Menurut keterangan anak korban Keling (46) menjelaskan, bahwa kejadian bermula saat motor milik orang tuanya ini di parkir oleh anaknya di depan rumah mereka  yang berada di Desa Sukarame kecamatan setempat.

“Motor ini kan punya orang tua saya dan sempat di pinjam anak habis di pake ke Bandar Lampung, tapi baru beberapa menit di pakkir depan rumah ini gak taunya hilang,”ucapnya.

“Mungkin malingnya sudah gapah karna dalam hitungan menit motor milik orang tau kami di sikatnya ,”tambahnya.

Dengan adanya kejadian ini, pihak kelurga sudah melaporkan hal ini ke pihak berwajib yakni ke Polsek Padang Cermin, dan berharap agar pihak Polsek Padang Cermin bisa cepat menangkap pelakunya dan memberikan hukuman yang setimpal.

“Kejadian seperti ini membuat resah masyarakat yang ada di Kecamatan Punduh Pedada, Kabupaten Pesawaran, tentunya para pelaku ini harus segera di tangkap ,”harapnya.

Menanggapi masalah ini selaku ketua PAC PP Kecamatan Punduh Pedada, Yudi Indrawan berharap kepada jajaran Peolsek Padang Cermin segera menindaklanjuti atas laporan warga terkait kehilangan tersebut. San berharap agar segera berkoordinasi dengan Aparat Desa supaya apartur Desa beserta masyarakat bisa lebih meningkatkan keamaan di lingkungan Desa masing -masing.

“Ronda malam tentunya di setiap Desa harus terus di tingkatkan supaya bisa  mempersempit gerak para pelaku kejahatan, karena kejahatan bukan berdasarkan niat tapi juga kesempatan ,”ucapnya.

Baca Juga :  Rapat Pembentukan P4GN dan PN Kecamatan se-Langkat Dibuka

“Dan mudah-mudahan pihak Polsek Padang Cermin bisa secepatnya mengungkap para pelaku kejahatan yang ada di Kecamatan Punduh Pedada dan bisa menghukum para pelaku dengan setimpal ,”pungkasnya (Adi Sundari.)

Comment