Kapolsek Cibadak Sambut Kedatangan Ibu Bhayangkari Polres Sukabumi di Mapolsek Cibadak

MediaSuaraMabes, Sukabumi — Ibu Bhayangkari Polres Sukabumi bersama jajarannya kunjungi Mapolsek Cibadak, pada hari, Rabu (06/10/2021).

Kapolsek Cibadak menuturkan, kunjungan Ibu Bhayangkari ke Mapolsek Cibadak dalam rangka Bhakti Sosial. Ditambahkannya, acara ini berjalan dengan lancar sesuai mengikuti prokes.

Tujuan kehadiran ibu bhayangkari Polres Sukabumi ini bertujuan untuk seluruh anggota dan beserta ibu Bhayangkari tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan, dan tetap berhati – hati dalam bertugas.

Baca Juga ; Kapolres Sukabumi Perintahkan Kapolsek Cibadak Jenguk Tiga Anggota TNI Batalyon 310 KK

Selain itu tambahnya, ibu Bhayangkari juga menekankan agar Ibu ketua cabang, Ibu Mapolsek Cibadak tetap terus memberikan suport kepada anggota Bhayangkari, Agar ibu – ibu Bhayangkari tetap menjaga kesinergitas serta kekompakan,” jelasnya.

“Yang paling diharapkan Ibu Bhayangkari adalah untuk turut serta membantu kesosialan terhadap kegiatan masyarakat dan menjadi percontohan kepada masyarakat,” lanjutnya.

Ibu Bhayangkari juga memeriksa ruangan Bhayangkari dan kesiap siagaan ibu bhayangkari. Dengan kehadiran ibu Bhayangkari Polres Sukabumi kemapolsek Cibadak adalah suatu kepedulian yang sangat luar biasa buat kami yang dibagian sektor dan mengingatkan Bhayangkari-bhayangkari yang dimapolsek Cibadak untuk saling mendorong dan makin eratnya kekompakan talisilaturahim antara Bhayangkari pungkasnya.

Reporter, Sony sadikin

Baca Juga :  Zulkifli Hasan,SE.MM Anggota MPR RI Kunjungi Wisata Pantai Mutun MS Towen 

Comment