Tedy Deska Putra Nahkodai KNPI DHARMASRAYA 2021-2024

MediaSuaraMabes, Darmasraya — Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Dharmasraya, resmi dikukuhkan pada acara Pelantikan Pengurus DPD KNPI Dharmasraya di Audiotorium Kantor Bupati Dharmasraya pada Selasa (5/10).

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Ketua DPW KNPI Sumbar Fadly Amran, Ketua DPRD Dharmasraya, SEKDA Dharmasraya, Kapolres Dharmasraya serta seluruh FORKOPIMDA Kabupaten Dharmasraya dan tamu undangan itu dibuka dengan tari pasambahan yang dilakukan oleh siswa siswi Sma N 2 Pulau Punjung.

Ketua DPW KNPI Sumatera Barat Fadly Amran secara resmi melantik Pengurus DPD KNPI Kabupaten Dharmasraya yang di Ketuai Tedy Deska Putra, S.M, Sekretaris Rifdal Fadli, S.H, Bendahara Age Kurniawan S.E, M. M.

Dalam sambutannya, Bupati Sutan Riska meminta kepada KNPI untuk menggolarakan semangat muda kepada masyarakat luas, “Saya berharap, dengan dilantiknya pengurus KNPI Dharmasraya bisa juga menyalurkan gelora semangat anak muda yang kreatif dan mampu menjaga nama baik Dharmasraya”. ( fan )

Baca Juga :  Bupati Lampura Gelar Acara Peringatan Hari Olahraga Nasional Yang ke-38 Tahun 2021

Comment